SimakMangaTokyo Revengers

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212

0
Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212 1

Peringatan Spoiler!

Bagi anda yang hanya mengikuti Tokyo Revengers melalui animenya saja, apa yang akan anda lihat setelah ini adalah konten spoiler, tetapi jika anda tidak masalah dengan spoiler dan sudah siap maka silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Setelah di chapter ke 211 kemarin dua dari tiga geng penguasa Tokyo diperlihatkan secara tiba-tiba telah berada di satu tempat yang sama, dan apakah di chapter kali ini akan ada peperangan besar yang terjadi diantara keduanya?

1. Maksud Kedatangan Takeomi

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212 2

Chapter dibuka dengan situasi di sebuah persimpangan jalan yang semakin tegang, setelah geng Rokuhara Tandai yang dipimpin oleh Terano datang secara tiba-tiba dengan menghadang Draken dan Takemichi. Kini Brahman, salah satu dari ketiga geng penguasa Tokyo juga ikut berpartisipasi dengan dipimpin oleh Akashi Takeomi.

Dalam situasi tersebut, Terano pun menanyakan maksud dari kedatangan Brahman yang menganggu Terano saat ingin merekrut Draken. Hal ini pun dijawab oleh Akashi Takeomi, orang nomer dua di geng Brahman. Maksud kedatangannya disini bukanlah ingin berurusan dengan Rokuhara Tandai melainkan ingin menemui Takemichi.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212 3

Takeomi mengatakan bahwa kedatangannya adalah untuk mengintai gerak-gerik Takemichi. Apa yang diinginkan Takeomi dari Takemichi? Apakah Takeomi juga melihat sosok Sano Shinichiro di dalam diri Takemichi?

Atau bahkan Takeomi tahu bahwa Takemichi adalah seorang time leaper? Mengingat bahwa geng Brahman adalah geng yang bekerja di balik bayang-bayang (secara sembunyi-sembunyi).

Atau juga bisa karena perintah dari bos Brahman yang tertarik pada Takemichi karena berkat tekadnya Takemichi berhasil menahan imbang Taiju Shiba (pemimpin geng Black Dragons generasi ke 10) saat sedang dalam situasi 1 lawan satu.

Dan juga Takemichi beserta beberapa anggota Toman juga bisa mengimbangi Tenjiku saat insiden Kanto yaitu pertarungan antara Toman vs Tenjiku, meskipun pada saat itu Mikey dan Draken tidak ikut bertarung dari awal.

Karena di chapter ke 208 juga dijelaskan oleh Yamagishi bahwa sang pemimpin Brahman, Kawaragi Senju adalah orang yang mampu untuk membuat sesuatu menjadi sulit dipahami.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212 4

2. Wajah-Wajah Lama yang Kembali Muncul

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212 5

Keinginan Takeomi untuk mengintai Takemichi ternyata tidak semudah itu untuk dilakukan. Tiba-tiba dari belakang ada orang yang menentang hal tersebut, dan ternyata ia adalah Kakucho, teman masa kecil Takemichi dan mantan anak buah Kurokawa Izana yang paling setia.

Setelah kematian Izana pada Februari 2006 saat insiden Kanto, disini Kakucho diperlihatkan telah bergabung ke geng Rokuhara Tandai dan bahkan menjadi top dog (petarung terkuat) di geng tersebut.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212 6

Takeomi pun bertanya pada Kakucho, mengapa sekarang ia ada di bawah kepemimpinan Terano? Apakah Kakucho saat ini telah berpindah hati setelah “raja” (Kurokawa Izana) yang selama ini ia lindungi sudah tidak ada.

Tetapi hal ini dibantah oleh Kakucho, ia mengatakan apakah Takeomi telah lupa dengan apa yang terjadi pada Sano Shinichiro. Mengingat Takeomi adalah mantan wakil presiden geng Black Dragons generasi pertama yang saat itu masih dipimpin oleh Shinichiro. Meskipun sekarang Takeomi sudah tidak berada di geng itu lagi dan malah menjadi bawahan Kawaragi Senju.

Ternyata disini yang datang tidak hanya Kakucho, para mantan petinggi di tenjiku juga ikut hadir.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212 7

Prediksi saya saat kemunculan mereka di chapter ke 207 ternyata agak meleset, karena awalnya saya kira mantan petinggi Tenjiku yang bergabung ke Rokuhara Tanda hanya Kakucho, Mochizuki Kanji, dan Madarame Shion. Ternyata Haitani bersaudara juga ikut tergabung dalam geng tersebut.

Di chapter ke 207 saya mengatakan kemungkinan bahwa Haitani Ran, dan Haitani Rindou masuk ke geng Brahman karena warna baju mereka yang sama-sama berwarna hitam, tetapi ternyata keduanya tetap ikut tergabung bersama para mantan petinggi Tenjiku lainnya di geng Rokuhara Tandai.

Satu hal yang agak mengganjal bagi saya ternyata orang dengan rambut pirang yang cukup panjang memang benar adalah Madarame Shion, ia tetap terlibat dalam dunia gangster di Tokyo meskipun pernah dipermalukan oleh Peyan dengan tumbang hanya dalam sekali pukul saat pertarungan Toman vs Tenjiku.

3. Bos Geng Brahma, Kawaragi Senju

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212 8

Meskipun para mantan anggota Tenjiku (generasi terburuk atau biasa disebut S 62=Showa tahun ke 62=orang-orang yang lahir di tahun 1988) menjadi satu kembali, tetapi hal ini tidak membuat Takeomi merasa gentar dan tetap tenang. Karena kemudian Takeomi menyebut nama Senju dan secara tiba-tiba sebuah payung terlempar ke arah Terano dari seseorang di belakangnya.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212 9

Meskipun Terano berhasil menghindari lemparan payung tersebut, tetapi tidak dengan tendangan dari sosok misterius yang melemparnya. Dan seperti yang diharapkan sosok misterius pelempar payung tersebut adalah sang bos dari geng Brahman yaitu Kawaragi Senju.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 212 10

Sekilas penampilan perdana Kawaragi Senju terlihat seperti gabungan antara Mikey saat masih kecil, Chifuyu dengan bulu mata milik Sanzu. Juga dengan tendangan memutar yang langsung mengarah ke kepala seperti milik Mikey.

Jadi bagaimana dengan debut Kawaragi Senju di chapter ini, sangat mengagumkan bukan? Dan juga apakah di chapter depan Takemichi akan bergabung dengan geng Brahman dan berperang melawan Rokuhara Tandai dan Kantou Manji? Kita tunggu di chapter berikutnya.

Sumber Gambar: Catmanga

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Game Smartphone NieR Re[in]carnation Akan Diluncurkan di Barat pada Tanggal 28 Juli

Previous article

Trailer Pertama Game Dynasty Warriors 9 Empires Memperlihatkan Gameplay dan Kustomisasi

Next article

More in Simak

You may also like

Komentar