Tokyo RevengersMangaSimak

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 209

0
Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 209 1

Peringatan Spoiler!

Bagi anda yang hanya mengikuti Tokyo Revengers melalui animenya saja, apa yang akan anda lihat setelah ini adalah konten spoiler, tetapi jika anda tidak masalah dengan spoiler dan sudah siap maka silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Setelah di chapter ke 208 kemarin kita diperkenalkan dengan tiga geng baru penguasa Tokyo, yaitu Kantou Manji, Tokuhara Tandai, dan Brahma. Di chapter kali ini Takemichi diperlihakan sedang berusaha untuk mengumpulkan mantan anggota Toman agar bisa menjadi bala bantuan dalam melawan Mikey dan geng Kantou Manji. Dan seperti biasa kali ini saya akan membahas beberapa poin penting di chapter ke 209.

1. Reuni Anggota Toman

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 209 2

Chapter dibuka dengan Chifuyu yang mengajak Takemichi menemui kembali mantan anggota Toman untuk meminta bantuan agar bisa melawan Mikey dan geng Kantou Manji. Saat dalam perjalanan keduanya pun bertemu dengan Hakkai dan mengajaknya sekalian untuk menemui seseorang di sebuah tempat.

2. Siapa yang Ditemui Takemichi?

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 209 3

Setelah sampai di sebuah ruangan Takemichi pun disambut oleh 3 mantan Anggota Toman, yaitu Haruki Hayashida (Pa-Chin), Ryohei Hayashi (Peyan), dan Takashi Mitsuya. 2 tahun setelah Toman dibubarkan ketiganya kini pun telah cukup sukses.

Peyan dan Pah-Chin kini telah memulai usaha bisnis properti sedangkan untuk Mitsuya, sebenarnya disini ia tidak ditunjukkan telah menjadi apa, tapi saya rasa Mitsuya juga telah memulai karirnya sebagai seorang desainer busana karena seperti yang kita ketahui Mitsuya memang memiliki keterampilan menjahit sejak SMP.

2. Takemichi Mengurungkan Niatnya Mengajak Peyan, Pachin, dan Mitsuya Melawan Mikey

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 209 4

Di panel berikutnya kita diperlihatkan dengan Chifuyu yang kini memiliki pekerjaan sampingan di sebuah Petshop, dan setelah melihat hal tersebut Takemichi pun memutuskan untuk tidak melibatkan teman-temannya dalam rencananya untuk menghadapi Mikey, ia tidak ingin mengganggu kehidupan teman-temannya yang telah bekerja keras dalam memulai karir mereka.

Di sini Takemichi pun menyadari bahwa yang kesuksesan teman-temannya yang ia lihat saat itu ataupun di saat yang akan datang adalah masa depan yang telah dijanjikan oleh Mikey.

Karena di chapter 190 Mikey telah berjanji pada Takemichi beberapa saat sebelum Takemichi kembali ke tahun 2018, bahwa ia akan melindungi teman-temannya dari ancaman para geng di Tokyo maupun dari perilaku impulsifnya setelah diberitahu oleh Takemichi bahwa terdapat satu linimasa di masa depan dimana Mikey lah yang telah membunuh semua anggota Toman. Selain itu juga agar para mantan anggota Toman bisa memilih jalannya masing-masing meskipun Mikey harus jatuh dalam kegelapan.

3. Jika Takemichi Tetap Ingin Melawan Mikey maka Siapa yang Akan Membantunya?

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 209 5

Setelah memutuskan untuk tidak melibatkan teman-temannya dalam rencananya melawan Mikey, Takemichi pun berniat untuk menghadapi Mikey sendirian, meskipun begitu Takemichi juga tetap sadar bahwa ia tidak mungkin bisa melawan salah satu geng penguasa Tokyo sendirian. Tetapi di akhir chapter ditampakkan seseorang yang sedang menelepon Takemichi yang ternyata adalah Draken.Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 209 6 Jadi apakah Takemichi dan Draken akan bersatu dan mengumpulkan anggota untuk menghadapi Mikey? Kita tunggu di chapter berikutnya.

Sumber Gambar: Catmanga

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Manga Battle Angel Alita: Mars Chronicle Hiatus 2 Bulan

Previous article

[WaifuMesta] Miyamura Miyako

Next article

You may also like

Komentar