Tokyo RevengersMangaSimak

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207

0
Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 1

Peringatan Spoiler!

Bagi anda yang hanya mengikuti Tokyo Revengers melalui animenya saja, apa yang akan anda lihat setelah ini adalah konten spoiler, tetapi jika anda tidak masalah dengan spoiler dan sudah siap maka silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Setelah di dua chapter kemarin kita diperlihatkan dengan dua kali kilas balik, yaitu di chapter ke 205 yang menunjukkan awal pertemuan Hanma dan Kisaki, dan di chapter ke 206 yang menunjukkan awal pertemuan Sanzu dan Muchou.

Kali ini di chapter ke 207, kita akhirnya kembali ke arc utama dan yang terakhir yaitu Kantou Manji. Dan seperti sebelumnya saya akan membahas beberapa poin penting yang disajikan.

Takemichi Kembali Melintasi Waktu

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 2

Chapter dibuka dengan Takemichi yang sedang berlari dalam keadaan panik, Takemichi sedang panik karena menyadari bahwa ia telah kembali melakukan time leap, tetapi bukan kembali ke 12 tahun yang lalu di tahun 2006 saat ia masih smp, melainkan 10 tahun yang lalu tepatnya di 2008 saat Takemichi telah menginjak bangku sma.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 3

Setelah berlari dengan tergesa-gesa Takemichi pun akhirnya sampai di sekolahnya saat ini.

Disana ia pun kembali bertemu dengan teman-temannya semasa smp yang ternyata masih bersama dan satu sekolah yaitu, Atsushi Sendou, Yamagishi Kazushi, Takuya Yamamoto, dan Makoto Suzuki.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 4

Di panel selanjutnya kita diperlihatkan dengan sosok berambut panjang yang menyapa Takemichi, ternyata itu adalah Hakkai Shiba, adik dari Taiju Shiba ( Mantan Pemimpin Black Dragon ke 10) sekaligus wakil kapten divisi 2 toman.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 5

Karena melihat Hakkai yang satu sekolah dengannya, Takemichi pun kemudian mencari wakil kaptennya di divisi 1 sekaligus rekannya dalam melawan Kisaki, Chifuyu Matsuno.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 6

Setelah bertemu, Takemichi pun mengatakan bahwa setelah ia berjabat tangan dengan Mikey di tahun 2018, secara tiba-tiba Takemichi kembali ke 10 tahun yang lalu yaitu di 2008.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 7

Chifuyu pun bertanya mengapa bisa terjadi tetapi Takemichi sendiri tidak tahu jawabannya, meskipun demikian disini Takemichi pun kembali menguatkan tekadnya untuk menyelamatkan Mikey yang dimasa depan telah berubah menjadi sosok pemimpin organisasi kriminal.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 8

Geng Baru yang Dibentuk Mikey, Kantou Manji

Di chapter ini kita ditunjukkan dengan salah satu dari geng baru yang menguasai wilayah Tokyo, yaitu Kantou Manji.

Geng ini kemungkinan dibentuk oleh Mikey sehabis ia membubarkan Toman di tahun 2006 setelah Insiden Kantou yaitu pertarungan antara Toman vs Tenjiku.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 9

Kemudian kita diperlihatkan dengan dua dari beberapa anggota Kantou Manji yaitu Hajime Kokonui (Mantan anggota Black Dragons, Tenjiku, Eksekutif Bonten), dan Sanzu Haruchiyo (Mantan wakil kapten divisi 5 Toman, dan orang nomor dua Bonten).

Panel pun berpindah memperlihatkan Mikey yang sehabis menghajar puluhan atau bahkan ratusan orang sampai terkapar ke tanah.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 10

Setelah itu Mikey pun ditampakkan merasakan sesuatu sehingga menyadari bahwa Takemichi dari masa depan telah tiba di latar waktu saat ini yaitu tahun 2008.

Panel ini cukup menarik karena sebelumnya kita tidak pernah diperlihatkan Naoto kecil yang merasakan sesuatu saat Takemichi melintasi waktu ke masa lalu.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 11

Karena di chapter ke 2, Naoto hanya mengatakan bahwa ia bisa merasakan sosok “jiwa Takemichi” dari masa depan yang hilang di masa itu dan kembali ke Takemichi normal di tahun 2005 yaitu saat Naoto dan Takemichi pertama kali berjabat tangan.

Asumsi saya kemungkinan Naoto kecil sebenarnya juga merasakan sesuatu saat Takemichi dari masa depan kembali ke masa lalu, tetapi kita tidak pernah diperlihatkan karena peran Naoto kecil hanya sebagai jalan Takemichi untuk kembali ke masa depan.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 12

Panel berikutnya kemudian menunjukkan dengan anggota sisa-sisa anggota Tenjiku yang terpecah belah, Kakucho, Mochizuki Kanji, dan Madarame Shion tergabung dalam satu geng dengan sosok pemimpin di tengah dengan tato di bagian kanan kepala yang masih misterius.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 13

sedangkan untuk Haitani Ran, Haitani Rindou dan satu karakter baru petinggi Bonten, Akashi Takeomi, tergabung dalam geng yang berbeda dengan pemimpin sosok bertubuh tinggi yang hanya terlihat bagian belakang jaketnya.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 207 14

Chapter ini pun ditutup dengan Sebuah tulisan berwarna putih dengan background hitam yang berbunyi “Tokyo Manji Revengers, Arc Final Dimulai”.

Sumber Gambar: Catmanga

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Film Anime Gyokō no Nikuko-san Merilis AMV untuk Lagu Temanya

Previous article

Sakurasou No Pet Na Kanojo : Susahnya hidup bersama orang berbakat

Next article

You may also like

Komentar