Tokyo RevengersMangaSimak

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205

0
Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205 1

Peringatan Spoiler!

Bagi anda yang hanya mengikuti Tokyo Revengers melalui animenya saja, apa yang akan anda lihat setelah ini adalah konten spoiler, tetapi jika anda tidak masalah dengan spoiler dan sudah siap maka silahkan lanjutkan membaca artikel ini.

Terjemahan fans dari chapter ke-205 manga Tokyo Revengers telah rilis beberapa hari yang lalu, kali ini saya akan membahas beberapa poin penting dan memberikan sedikit opini tentang chapter ini.

Masa Lalu Hanma Shuji

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205 2

Chapter dibuka dengan latar belakang dari Hanma Shuji, sebelum bertemu Kisaki, ia adalah seorang anggota geng Mobius yang dikenal sebagai “Malaikat Maut Kabukicho” sehari-hari ia hanya menghajar berandalan kecil di sekitaran gang di Kabukicho.

Hanma yang saat itu berusia 16 tahun pun merasa bosan dengan kehidupannya saat ini yang hanya menghajar para berandalan kecil, beberapa saat kemudian Osanai, Ketua Mobius saat itu memberitahu Hanma bahwa ada seseorang yang ingin menemuinya.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205 3

Disaat itulah Hanma pertama kali bertemu dengan Kisaki, Hanma yang sedang mengalami kebosanan dalam hidupnya pun langsung setuju dengan tawaran dari Kisaki yang ingin menjadikan Hanma sebagai pionnya.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205 4

Kisaki Yang Menjadi Dalang dari Semua Kejadian

Di panel berikutnya kita ditunjukkan dengan cara Kisaki memanipulasi setiap orang yang sedang memiliki permasalahan dalam hidupnya agar mau menjalankan rencana yang dibuat Kisaki

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205 5

Yang pertama adalah Pah-Chin, Kisaki memprovokasi Pah-Chin untuk membalaskan dendam temannya yang telah di keroyok oleh beberapa anggota Mobius pada sang pemimpin yaitu Osanai dengan membuat Toman berseteru dengan Mobius.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205 6

Yang kedua adalah Peyan dan Kiyomasa, keduanya mempunyai masalah yang sama yaitu dendam terhadap Draken, Peyan yang dendam karena Draken telah membiarkan Pah-Chin dipenjara, sedangkan Kiyomasa yang harga dirinya telah dihancurkan oleh Draken. Mereka berdua pun diprovokasi untuk membalaskan dendamnya pada Draken sehingga menyebabkan perseteruan Toman vs Mobius bagian ke-dua.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205 7

Yang ketiga adalah Kazutora, Kisaki memprovokasi Kazutora yang memiliki rasa bersalah karena telah membunuh saudara Mikey, dengan membentuk geng Valhalla agar bisa menghancurkan Toman. Kisaki menyuruh Kazutora untuk menusuk Baji agar Mikey terprovokasi dan mereka berdua saling berusaha membunuh sehingga Kazutora bisa menghilangkan perasaan bersalahnya baik dengan ia ataupun Mikey yang mati.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205 8

Yang keempat adalah Yuzuha Taiju, Kisaki memprovokasi Yuzuha untuk membunuh Shiba Taiju, agar ia dan sang adik Hakkai bisa lepas dari kekerasan yang mereka berdua dapatkan dari sang kakak.

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205 9

Yang terakhir adalah Kurokawa Izana, Kisaki memprovokasi Izana yang saat itu memiliki perasaan iri terhadap Mikey agar membuat Tenjiku dan Toman saling menghancurkan sehingga Izana bisa membuat Mikey merasakan apa yang ia rasakan, yaitu kehilangan sesuatu yang dicintai sehingga Izana bisa menjadikan Mikey saudara seperti yang ia inginkan.

Apa yang Selanjutnya Hanma Akan Lakukan

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205 10

Setelah Kisaki tewas di insiden kantou, yaitu pertarungan antara Tenjiku melawan Valhalla yang terjadi bulan Februari 2006, Hanma pun kini menjadi seorang buronan karena telah ditetapkan sebagai pelaku utama dari kematian Sano Emma dan Kurokawa Izana.

Disini Hanma ditampakkan mengunjungi makam Kisaki 2 tahun setelah insiden Kanto berlangsung, dan disana ia mengatakan akan memulai kembali kisah tentang sang malaikat maut (Hanma) dan sang badut (Kisaki).

Bahas Tokyo Revengers Chapter ke 205 11

Di chapter kali ini masih belum membahas kelanjutan dari arc Bonten, tetapi kita diberikan dengan latar belakang bagaimana Hanma bisa bertemu dengan Kisaki dan hubungan keduanya yang sangat erat. Dan di akhir kita diberikan sebuah panel yang sangat membuat penasaran yaitu apa yang akan dilakukan nantinya oleh Hanma, apakah ia juga seorang time leaper? Siapa tahu.

Dan juga di chapter selanjutnya akan membahas latar belakang Yazuhiro Muto dan Sanzu Haruchiyo, kapten dan wakil kapten divisi ke-5 Toman.

Sumber Gambar: Catmanga

Ougi
Just an ordinary who has too much spare time and lacks hobbies

Manga From Sick Planet With Love Karya Honda Berakhir dan Mendapatkan Sekuel pada Musim Dingin Nanti

Previous article

Manga Spinoff Komedi Children of the Whales Akan Berakhir pada Bulan Juni

Next article

You may also like

Komentar