Pembaca Memilih Ekspresi Terbaik Karakter Anya dari SPY×FAMILY

MangaNewsSPY×FAMILY
Pembaca Memilih Ekspresi Terbaik Karakter Anya dari SPY×FAMILY 1

Manga SPY×FAMILY karya Tatsuya Endō mengadakan jajak pendapat untuk memutuskan “ekspresi terbaik” Anya untuk merayakan ultah pertama serialisasi manga ini di layanan Shonen Jump+ milik Shueisha. Endō membuat ilustrasi berwarna dari ekspresi yang terpilih, yang menunjukkan Anya yang tersenyum menyeringai.

Endō mengomentari pilihan yang menang sebagai berikut: “Terima kasih kepada semua orang yang berpartisipasi dalam Anya Expression Poll. Saya pikir bahwa seringai akan mendapatkan suara terbanyak, jadi saya senang.”

Jajak pendapat memiliki 58 opsi untuk dipilih dan mendapat sekitar 150.000 suara. Ekspresi terbaik yang terpilih menerima 25.708 suara. Ekspresi lain yang membuat banyak orang tertarik adalah wajah Anya yang meminta maaf, senyumnya yang polos, wajahnya yang datar, dan wajahnya yang kaget.

Layanan MANGA Plus milik Shueisha menambahkan manga SPY×FAMILY pada tanggal 24 Maret, hari yang sama saat manga ini diluncurkan di Jepang di layanan Shonen Jump+.

Sinopsis SPY×FAMILY:

Agen Twilight, mata-mata terbesar bagi bangsa Westalis, harus menyusup ke sekolah swasta elit. Untuk melakukannya, ia mengambil identitas psikiater Loid Forger, mengadopsi seorang gadis yatim piatu, dan menikahi seorang pegawai balai kota. Tanpa dia ketahui, putrinya Anya adalah seorang telepatis dan istrinya Yor adalah seorang pembunuh. Ketiganya belajar untuk menjadi keluarga saat bekerja untuk menyelesaikan misi Twilight dan menjaga perdamaian dunia.

Sumber: ANN