AnimeNewsSPY×FAMILY

Pemain Seruling Cocomi Menyebutkan Anime SPY×FAMILY untuk 2022 dalam Komentar yang Sekarang Sudah Dihapus

0
Pemain Seruling Cocomi Menyebutkan Anime SPY×FAMILY untuk 2022 dalam Komentar yang Sekarang Sudah Dihapus 1

Dalam sebuah wawancara yang diterbitkan di situs resmi majalah FRaU milik Kodansha pada tanggal 10 Juni, Cocomi — pemain seruling sekaligus seiyuu-nya Fortune Favors Lady Nikuko — menyebutkan bahwa dia sedang menantikan adaptasi anime dari manga SPY×FAMILY karya Tatsuya Endō datang tahun depan. Bagian dari kalimat yang menyebutkan SPY×FAMILY itu sekarang dihapus, tetapi mungkin masih dilihat menggunakan Internet Archive‘s Wayback Machine.

GMO Internet, Inc. telah mendaftarkan nama domain “Spy-Family.net” melalui situs Onamae.com pada tanggal 28 Februari. Selain itu, akun Twitter “@spyfamily_anime” telah dibuka pada bulan Februari.

Pemain Seruling Cocomi Menyebutkan Anime SPY×FAMILY untuk 2022 dalam Komentar yang Sekarang Sudah Dihapus 2

Endō meluncurkan manga SPY×FAMILY di Jepang di layanan Shonen Jump+ milik Shueisha pada bulan Maret 2019. Shueisha mulai menawarkan manganya dalam bahasa Inggris di layanan MANGA Plus pada hari yang sama. Viz Media menambahkan manganya ke aplikasinya sebagai bagian dari abonemen Shonen Jump pada bulan September 2019. Viz Media juga menerbitkan manganya dalam cetakan. Elex Media Komputindo menerbitkan manga ini di Indonesia dalam bahasa Indonesia.

Shueisha telah merilis volume ketujuh manganya di Jepang pada tanggal 4 Juni, dan perilisan volume ketujuh ini membuat sirkulasi manga ini mencapai 10 juta salinan. Viz Media telah merilis volume kelimanya pada tanggal 8 Juni.

Novel untuk waralaba SPY×FAMILY berjudul SPY×FAMILY: Kazoku no Shōzō (A Portrait of a Family) akan debut pada tanggal 2 Juli. Aya Yajima menulis novel ini. Buku ini akan berisi ilustrasi yang digambar secara khusus dari Endō.

Manga ini memenangkan posisi pertama dalam kategori manga web di Tsugi ni Kuru Manga Awards dari majalah Da Vinci milik Kadokawa dan layanan streaming Niconico pada bulan Agustus 2019. Manga ini menduduki peringkat #2 di pemeringkatan komik untuk daftar “Book of the Year” tahunan ke-20 dari Da Vinci pada bulan Desember. Manga ini juga dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-14 tahun ini.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Duo Mangaka Yūshi Kawata dan Yukito Mengakhiri Manga Tamiko to Visual-kei to

Previous article

Manga Horimiya Mendapatkan One-Shot Epilog Spesial pada Bulan Juli

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar