MerchDigimonNews

Pecinta Digimon Adventure? Wajib Beli Cincin Bermotif Digivice Ini!

0
Pecinta Digimon Adventure? Wajib Beli Cincin Bermotif Digivice Ini! 1

Tentunya nama Digimon Adventure sangatlah legendaris di telinga para penggemar Anime di Indonesia. Tentu saja Anime yang satu ini sangatlah legendaris di Indonesia karena dulu sempat ditayangkan di kanal televisi Indosiar. Tidak berhenti disitu saja, Digimon Adventure pun kembali dibahas akhir akhir ini karena setelah selesainya cerita pada serial pada Digimon Adventure 2 pada 25 Maret 2001 tiba tiba setelah 15 tahun tepatnya pada 21 November 2015 munculnya Digimon Adventure Tri yang menjadi sekuel dari cerita Digimon Adventure & Digimon Adventure 2.

Nama Digimon Adventure makin menjadi sering dibahas ketika munculnya movie Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna yang merupakan cerita final dari serial Digimon Adventure pada Februari 2020. Pada tahun yang sama juga tepatnya April 2020 nama Digimon menjadi ramai dibahas kembali karena rilisnya versi reboot dari Digimon Adventure yaitu Digimon Adventure (2020 TV series) yang tayang pada Fuji TV.

Setelah kembali secara besar-besaran setelah tahun lalu, Digimon Adventure berkolaborasi dengan pembuat perhiasan ETERNO RÉCIT merilis rangkaian cincin perak yang terinspirasi oleh Digivices.

ETERNO RÉCIT sendiri memang mengkhususkan diri dalam perhiasan kolaboratif dengan anime, game, dll. Mereka secara teratur bekerja dengan merek Vocaloid dan proyek media campuran. Cincin ini menandai kolaborasi pertama mereka dengan Digimon Adventure.

Pecinta Digimon Adventure? Wajib Beli Cincin Bermotif Digivice Ini! 2

Mereka menyediakan delapan cincin perak. Yang dimana dari delapan tersebut mengidentitaskan Digivice dari setiap karakter anak terpilih pada serial Digimon Adventure. Cincin ini berbentuk seperti Digivice, dan memiliki “batu” resin epoksi berwarna dalam warna tema karakternya masing-masing dengan ukuran cincin 5-21. Di dalam resin ada lambang karakter, dan di bagian dalam baliknya ada siluet karakter Digimon yang menjadi partner.

Berikut adalah detail dari cincin tersebut:

Pecinta Digimon Adventure? Wajib Beli Cincin Bermotif Digivice Ini! 3 Pecinta Digimon Adventure? Wajib Beli Cincin Bermotif Digivice Ini! 4 Pecinta Digimon Adventure? Wajib Beli Cincin Bermotif Digivice Ini! 5 Pecinta Digimon Adventure? Wajib Beli Cincin Bermotif Digivice Ini! 6 Pecinta Digimon Adventure? Wajib Beli Cincin Bermotif Digivice Ini! 7 Pecinta Digimon Adventure? Wajib Beli Cincin Bermotif Digivice Ini! 8 Pecinta Digimon Adventure? Wajib Beli Cincin Bermotif Digivice Ini! 9 Pecinta Digimon Adventure? Wajib Beli Cincin Bermotif Digivice Ini! 10

Tentu saja pasti pecinta Digimon Adventure bakal membuka tabungan setelah melihat cincin ini. Cincin-cincin tersebut sekarang dijual dari situs web ETERNO RÉCIT masing-masing seharga 10.000 yen (sekitar 1,4 juta Rupiah).

Sumber: Crunchyroll

Yoruterushi
Six Trillion Years and Overnight Story

Gim Utawarerumono: Mask of Deception & Mask of Truth Dihapus dari PlayStation Store

Previous article

Granblue Fantasy:Versus Akan Rilis DLC Baru Pada 26 Januari 2021

Next article

You may also like

More in Merch

Komentar