IDOLiSH7NewsAnime

Paruh Pertama Anime IDOLiSH7 Third Beat! Akan Tayang Perdana pada Bulan Juli

0
Paruh Pertama Anime IDOLiSH7 Third Beat! Akan Tayang Perdana pada Bulan Juli 1

Situs resmi anime IDOLiSH7 telah mengungkap bahwa paruh pertama dari season ketiga anime IDOLiSH7 akan tayang perdana pada bulan Juli. Situsnya juga mengungkap pada tanggal 15 Juli 2020 bahwa season ketiganya berjudul IDOLiSH7 Third Beat!, dan mengungkap visual teaser baru (gambar atas).

Season ketiga ini akan tayang selama dua cours (triwulan). Staf dari dua anime sebelumnya dan anime net spinoff Vibrato akan kembali untuk season ketiga ini. Makoto Bessho kembali menyutradarai season baru ini di TROYCA, dan Ayumi Sekine kembali bertanggung jawab atas naskah seri. Ei Aoki kembali untuk mengawasi, dan Kasumi Fukagawa kembali mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat oleh Arina Tanemura. Masami Inomata kembali sebagai kepala sutradara animasi.

Paruh Pertama Anime IDOLiSH7 Third Beat! Akan Tayang Perdana pada Bulan Juli 2

Anime TV pertama yang berdasarkan pada game smartphone IDOLiSH7 telah tayang perdana di Jepang pada bulan Januari 2018 dan memiliki 17 episode. Crunchyroll menayangkan seri ini. Seri anime net pendek spinoff IDOLiSH7 Vibrato kemudian diluncurkan pada bulan Februari 2018.

Season kedua anime TV-nya telah tayang perdana pada tanggal 5 April. Episode pertamanya telah debut jauh lebih dulu dibandingkan dengan episode lainnya dari season ini pada tanggal 6 Januari 2020, dan Crunchyroll menayangkan episode tersebut di hari yang sama. Crunchyroll menayangkan animenya saat ditayangkan di Jepang.

Season keduanya mulai ditunda dengan episode kelima karena deklarasi keadaan darurat terhadap tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19). Season ini berlanjut dengan episode 3 pada tanggal 4 Oktober.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Meninjau Tren dan Statistik Industri Game Mobile di 2020

Previous article

Vinyl Yang Diterbitkan Ulang Tentang ‘Mayonaka no Door / Stay With Me’ Oleh Miki Matsubara, Sekarang Tersedia Untuk Dibeli Di Seluruh Dunia!!

Next article

You may also like

More in IDOLiSH7

Komentar