AnimeNewsNo Guns Life

Paruh Kedua Anime TV No Guns Life Ditunda

0
Paruh Kedua Anime TV No Guns Life Ditunda 1

Situs resmi untuk anime TV dari manga No Guns Life karya Tasuku Karasuma telah mengungkap bahwa paruh kedua animenya ditunda karena karena efek dari tersebarnya COVID-19. Situs dan akun Twitter animenya akan mengumumkan tanggal tayang barunya setelah diputuskan.

Selain itu, volume Blu-ray Disc ketiga dan keempat dan volume DVD kelima hingga kedelapan dari seri ini ditunda. Staf akan mengumumkan tanggal rilis baru setelah mereka sudah memutuskan tanggal tayang perdana untuk paruh kedua seri ini.

Anime ini dijadwalkan untuk tayang perdana di TBS pada tanggal 9 April pukul 25:28 (lebih tepatnya 10 April pukul 1:28 pagi), sebelum kemudian tayang di AT-X, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11. Menggantikan episode pertama dari paruh keduanya yang berjumlah 13 episode, episode pertama dari paruh pertama animenya tayang pada waktu itu. Anime ini ditetapkan untuk ditayangkan di Jepang di Fuji on Demand.

Proyek vokal “SawanoHiroyuki[nZk]” dari komposer Hiroyuki Sawano bekerja sama dengan gitaris dan vokalis Jean-Ken Johnny dari MAN WITH A MISSION untuk membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Chaos Drifters.” Band rock This is Japan, yang memulai debut utama mereka pada bulan Februari, membawakan lagu penutupnya yang berjudul “New World.”

Parun pertama anime ini tayang sejak tanggal 10 Oktober. Anime ini akan memiliki 24 episode.

Naoyuki Itou menyutradarai animenya di Madhouse. Yukie Sugawara mengawasi naskah serinya dan Masanori Shino (Black Lagoon, Digimon Adventure tri. films, Gungrave) mendesain karakternya. Kenji Kawai menggubah musik animenya.

Sinopsis:

Berlatar di dunia di mana sebagian manusia memodifikasi badan mereka dengan teknologi baru, dan manusia tersebut dijuluki “Extends.” Ceritanya berpusat pada Juzo Inui, seorang agen independen yang disewa untuk menangani berbagai kasus yang melibatkan Extends. Dirinya memiliki kepala berupa revolver yang hanya bisa digunakan oleh orang lain yang mendapat izinnya, dan karena ia mengganti kepalanya dengan senjata raksasa tersebut, dia tidak bisa mengingat kehidupan sebelum mengganti kepalanya. Ceritanya dimulai ketika dia terlibat dengan kasus yang membuatnya berada di tengah konspirasi pemerintah dan korporasi penguasa.

Karasuma telah meluncurkan manganya di majalah Ultra Jump milik Shueisha pada bulan Agustus 2014.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Spinoff SSSS.Gridman Karya Misaki Sako Ungkap Judul dan Tanggal Peluncurannya

Previous article

Aniplex Mendirikan Anak Perusahaan Animasi 3D CG Baru ‘Boundary’

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar