Paruh Kedua Anime Taeko no Nichijō Season 2 akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober

AnimeNewsTaeko no Nichijō
Paruh Kedua Anime Taeko no Nichijō Season 2 akan Tayang Perdana pada Bulan Oktober 1

Staf untuk season kedua anime dari manga Taeko no Nichijō (Taeko’s Everyday Life) karya Sorosoro Tanigawa telah mengumumkan bahwa paruh kedua dari season kedua tersebut akan tayang perdana di Tokyo MX pada bulan Oktober. Seperti dengan paruh pertama, paruh kedua akan menayangkan episode berdurasi satu menit baru setiap hari kerja pada pukul 5:59 sore sampai 6:00 sore.

Paruh pertamanya telah tayang perdana pada tanggal 1 Juli.

Seorang karyawan perusahaan nyata bernama Tanaka, yang tinggal di pinggiran Tokyo, mengulangi perannya kembali sebagai karakter utama bernama Taeko. Aimi kembali menyuarakan Asami, temannya Taeko. Anggota pemeran: Shūta Morishima, Hikaru Tohno, dan Risa Tsumugi juga kembali untuk paruh kedua season ini.

Seri anime sebelumnya yang berjumlah 26 episode telah tayang perdana di ABC TV dan Tokyo MX pada bulan Oktober 2019 dan tayang hingga Maret 2020. Anime ini ditayangkan di Amazon Prime Video, d Anime (Docomo Anime Store), dan U-NEXT di Jepang. Tanigawa menyutradarai animenya, dan ABC TV serta DLE dikreditkan atas produksi.

Manga ini berpusat pada karakter Taeko Shinbō, seorang pekerja kantoran yang selalu sabar dan dan menyambut segala sesuatu yang datang kepadanya dengan ceria.

Tanigawa memulai debut manganya di Twitter pada tahun 2015, dan kemudian mulai menerbitkannya di majalah City Living milik Sankei Living Shimbunsha pada tahun 2016. DLE Publishing telah merilis volume ketiganya pada tanggal 3 Maret.

Sumber: ANN