Mushoku TenseiNewsAnime

Paruh Kedua Anime Mushoku Tensei Mulai Tayang pada Bulan Oktober, setelah Ditunda dari Bulan Juli

0
Paruh Kedua Anime Mushoku Tensei Mulai Tayang pada Bulan Oktober, setelah Ditunda dari Bulan Juli 1

Situs resmi untuk anime TV dari seri novel ringan Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation karya Rifujin na Magonote telah mengungkapkan bahwa sekuel anime tersebut (cours kedua atau paruh kedua dari season pertamanya) akan tayang perdana pada bulan Oktober setelah ditunda dari bulan Juli yang terencana karena “berbagai masalah.” Situs itu juga telah mengungkapkan visual baru (gambar atas). Cours pertama anime ini akan disiarkan ulang mulai bulan Juli.

Situs itu juga telah mengungkapkan bahwa rilisan Blu-ray Disc ketiga dan keempat dari cours pertamanya ditunda. Blu-ray Disc ketiga ditunda dari 20 Oktober 2021 hingga 19 Januari 2022, dan Blu-ray Disc keempat ditunda dari 22 Desember 2021 hingga 16 Maret 2022.

Paruh Kedua Anime Mushoku Tensei Mulai Tayang pada Bulan Oktober, setelah Ditunda dari Bulan Juli 2

Paruh pertamanya telah tayang perdana di kanal Tokyo MX, KBS Kyoto, dan BS11 pada tanggal 10 Januari. Funimation menayangkan seri ini di Amerika Serikat, Kanada, Inggris, Irlandia, Meksiko, dan Brazil. Muse Asia dan Muse Indonesia menayangkan anime ini di YouTube.

Ceritanya mengikuti seorang pria berusia 34 tahun yang terbunuh setelah mencoba menyelamatkan seseorang dari tertabrak mobil. Dia segera mendapati dirinya bereinkarnasi di dunia magis sebagai Rudeus Greyrat, tetapi dia mereset seluruh hidupnya, dimulai sebagai bayi. Dengan semua pengetahuannya dari kehidupan sebelumnya, dan bantuan baru dari kemampuan magis, Rudeus dengan cepat menjadi seorang pejuang tangguh yang siap untuk berpetualang. Oh, dan dia masih mesum.

Manabu Okamoto menyutradarai seri ini di Studio Bind. EGG FIRM juga dikreditkan atas produksi. Kazutaka Sugiyama mendesain karakternya. Yuiko Ōhara memproduksi, menulis, menyusun (scoring), dan menyanyikan lagu pembuka dan lagu penutupnya.

Seven Seas Entertainment melisensikan seri novel ringannya dan adaptasi manganya yang dibuat oleh Yuka Fujikawa. Seven Seas Entertainment juga melisensikan manga spinoff Mushoku Tensei: Roxy Gets Serious (Mushoku Tensei: Roxy Datte Honki desu) karya Shōko Iwami.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Menjajal CBT Tears of Themis – Menarik, tapi Tidak Serevolusioner yang Aku Bayangkan

Previous article

Episode Pertama Anime Aoi Hane Mitsuketa! Ditayangkan secara Gratis

Next article

You may also like

Komentar