Senpai ga Uzai Kouhai no HanashiNewsAnime

Para Staf Utama untuk Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi akhirnya Diumumkan

0
Para Staf Utama untuk Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi akhirnya Diumumkan 1

Situs web resmi untuk serial anime televisi Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi (My Senpai Is Annoying) pada hari Jumat (5/2) mengumumkan para staf utama yang akan mengerjakan serial anime ini. Pengumuman ini juga disertai dengan peluncuran tampilan visual baru untuk anime tersebut.

Para staf-nya yaitu Ryota Itoh (sutradara episode untuk anime Sing “Yesterday” for Me, Ping Pong, Aikatsu Stars!) yang akan menjadi sutradara untuk anime ini. Kemudian Yoshimi Narita (Beet the Vandel Buster, I ★ CHU: Halfway Through The Idol) akan bertugas sebagai pengawas seri naskah-nya. Kemudian Shigemitsu Abe (Killing Bites) yang akan menjadi desainer karakter. Takeshi Takadera (Yowamushi Pedal, RIN-NE) akan menjadi sound director, dan Hiroaki Tsutsumi (Dr. Stone, Children of the Whales) akan bertugas menangani bagian musik-nya. Anime ini akan digarap oleh studio Doga Kobo.

Para Staf Utama untuk Anime Senpai ga Uzai Kouhai no Hanashi akhirnya Diumumkan 2

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Shiro Manta. Manga ini diterbitkan oleh Seven Seas secara full-color (berwarna) dan ber-bahasa Inggris. Perusahaan tersebut juga menuliskan sinopsis untuk manga ini:

Igarashi adalah wanita kantoran muda (yang) pekerja keras. Takeda, senpai di atasnya di tempat-nya bekerja, terus-menerus mengganggunya. Namun dia mendapati dirinya semakin dekat dengannya. Setiap hari diisi dengan kecelakaan dan momen yang romantis saat Igarashi mencoba menyeimbangkan pekerjaan-nya, kehidupan, dan cinta. Manga berwarna ini, yang memulai hidupnya sebagai komik web, pasti akan memikat para penonton komedi di tempat kerja seperti Aggretsuko dan The Office!

Manta mulai meluncurkan manga ini pada tahun 2017, dan manga tersebut bersambung di situs web pixiv Comic di bawah banner majalah web comic Pool. Serial manga ini memenangkan divisi manga web dari Tsugi ni Kuru Manga Awards pada tahun 2018. Manga ini telah mencapai volume ke-6, dan diterbitkan oleh Ichijinsha pada tanggal 25 November lalu. Dan untuk volume ke-7 nya akan diterbitkan pada tanggal 28 April mendatang.

Akun Twitter: @uzai_anime
Website: senpaiga-uzai-anime.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Event Anime Boston 2021 akan Dibatalkan

Previous article

Manga Ano Kane wo Narasu no wa Sukunakutemo Omae ja nai akan Berakhir pada Bulan Maret

Next article

You may also like

Komentar