Baraou no SouretsuNewsAnime

Para Staf Utama serta Visual Teaser untuk Anime Baraou no Souretsu telah Diluncurkan

0
Para Staf Utama serta Visual Teaser untuk Anime Baraou no Souretsu telah Diluncurkan 1

Situs web dan akun Twitter resmi untuk anime televisi Baraou no Souretsu (Requiem of the Rose King) telah dibuka pada hari Selasa (23/3) dan sekaligus mengumumkan para staf utama anime ini dan meluncurkan sebuah visual teaser terbaru

Anime ini akan di-sutradarai oleh Kentarou Suzuki (Angels of Death, Kud Wafter) , dibantu oleh Hiroki Uchida (Days of Urashimasakatasen, Gamers!, Merc Storia: The Apathetic Boy and the Girl in a Bottle) sebagai pengawas sekaligus penulis seri naskah. Untuk desain karakter-nya akan dikerjakan oleh Tsutomu Hashizume. Anime ini akan digarap oleh studio J.C. Staff.

Baca juga: Anime TV Requiem of the Rose King akan Tayang Perdana pada Musim Gugur Tahun Ini

Anime ini akan tayang perdana musim gugur ini (Fall 2021). Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Aya Kanno. Manga ini memiliki kisah fantasi gelap yang mengadaptasi Richard III karya Shakespeare. Manga ini telah dilisensikan oleh Viz Media yang sekaligus mendeskripsikan ceritanya:

Ayah Richard, kepala keluarga House of York, siap menjadi raja Inggris abad pertengahan selama Perang Mawar yang berdarah. Namun ketika kesuksesan telah mendekat, ia tiba-tiba dijatuhkan. Karena putus asa, Richard bertindak sebagai balas dendam dan harus menghadapi musuh baru yang kuat dan cantik.

Baca juga: Manga Requiem of the Rose King Dapatkan Adaptasi Anime TV

Para Staf Utama serta Visual Teaser untuk Anime Baraou no Souretsu telah Diluncurkan 2

Kanno (Otomen) mulai meluncurkan manga ini di majalah Monthly Princess milik Akita Shoten pada bulan Oktober 2013. Saat ini manga-nya telah mencapai 15 volume yang dikirimkan pada tanggal 16 Maret. Manga ini mendapatkan versi spin-off yang dibuat oleh Kineko Abekawa berjudul King of Idol Bara-Ō Gakuen (King of Idol Rose King Academy) yang juga diluncurkan di Monthly Princess pada tanggal 4 Januari.

Akun Twitter: @baraou_anime
Website: baraou-anime.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Manga Living-Room Matsunaga-san akan Berakhir dalam 4 Chapter Lagi

Previous article

Aina Takeda, Seiyuu 22/7, Kembali dari Hiatus Akademis

Next article

You may also like

Komentar