NewsGames

Para Penggemar Nier Replicant, Merayakan Peluncuran Game Dengan Berbagai FanArt dan Cosplay

0
Para Penggemar Nier Replicant, Merayakan Peluncuran Game Dengan Berbagai FanArt dan Cosplay 1

Hari ini (24/4), menandai perilisan Nier Replicant, setelah kurang lebih 11 tahun game aslinya diluncurkan, dan para penggemar memutuskan untuk merayakannya. Twitter meledak dengan banyak karya seni kreatif, gambar cosplay, dan postingan apresiasi, karena kecintaan mereka pada Nier Replicant. Meskipun, ada semacam kontroversi mengenai salah satu pencapaian Nier Replicant  yang membayangi perilisan.

Sebagian besar fans memanfaatkan kesempatan ini untuk membagikan fanArt dan cosplay mereka yang terinspirasi dari Nier Replicant.

Selain perayaan atas peluncuran untuk Nier Replicant, beberapa postingan penggemar juga menyertakan banyak karakter dari franchise ini, termasuk 2B, 9S, dan karakter dari game Square Enix lainnya.

Dari beberapa postingan, Kaine terbukti menjadi karakter favorit bagi para cosplayer. Di tengah-tengah ramainya postingan, Zach Aguilar — yang menyuarakan karakter Nier berusia muda dalam game — menggunakan Twitter untuk menunjukkan apresiasinya terhadap franchise tersebut, dengan menunjukkan Edisi Salju Putih dari game, serta menyertakan pin, skrip, dan soundtrack khusus, dan barang lainnya.

Pengguna Twitter Koyoriin memilih untuk menunjukkan dukungannya untuk Square Enix, dengan memadukan dua seri terpisah dalam satu gambar fans yang memadukan Kaine dari Nier Replicant dengan Hilda Ware dari Final Fantasy XIV . Baru-baru ini kedua seri ini bertemu, ketika gaya rambut 2B dan 9S tersedia dalam Final Fantasy MMO.

Meskipun ada banyak unggahan cosplay yang luar biasa, salah satu contoh yang paling menakjubkan datang dari pengguna Twitter, Sayathefox. Ia memposting foto yang menunjukkan dirinya bercosplay sebagai Kaine dengan cosplayer, ShunsukeRyugu yang tampil sebagai Nier.

Editan yang pas, ditambah dengan kostum yang dirancang sempurna memberikan tampilan surealis pada gambar, sehingga mungkin berpikir dua kali saat melihatnya untuk membedakannya dari screenshot dalam game. Cosplayer callme_trinity memilih untuk menunjukkan sedikit cinta kepada Ayah Nier .

Ada juga, pengguna Twitter MoonflowerWhite yang memberi gambaran tentang Emil yang sedang duduk di tempat tidur dengan salinan Nier Replicant . Sebagai bukti kreativitas penggemar. Sedangkan, pengguna xLNMMx memilih untuk memamerkan keterampilan memanggangnya, di mana ia memposting foto cookie yang berwajah Emil, Lunar Tear, dan Nier yang ditulis dalam font khas seri tersebut.

Apa pun bentuk perayaan game Nier Replicant ini, Twitter dipenuhi karya seni yang layak atas perilisan baru ini.

Sebagai tambahan, Nier Replicant ver.1.22474487139 sekarang tersedia di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

Sumber : Gamerant

Bagian Pertama Manga ‘Boku, Imasu yo’ Karya Hiroshi Motomiya Berakhir

Previous article

Manga Golgo 13 Memegang Guinness World Record untuk Volume Terbanyak

Next article

You may also like

More in News

Komentar