noiseNewsLive Action

Dua Bintang Death Note Bersatu Kembali untuk Film Live-Action dari Manga noise

0
Dua Bintang Death Note Bersatu Kembali untuk Film Live-Action dari Manga noise 1

Manga noise adalah manga karangan Tetsuya Tsutsui


Warner Bros. Japan telah mengumumkan pada hari Rabu (2/6) bahwa mereka sedang memproduksi adaptasi film live-action dari manga noise karya Tetsuya Tsutsui yang akan dibuka pada tahun 2022. Film ini dibintangi oleh Keita Fujiwara (kiri dalam gambar di atas) sebagai Keita Izumi dan Ken’ichi Matsuyama (kanan) sebagai Jun Tanabe. Dua aktor tersebut sebelumnya bersama-sama membintangi film live-action Death Note.

Ryūichi Hiroki menyutradarai film ini, dan Shō Kataoka menulis naskahnya. Yoshihide Ōtomo menggubah musiknya. Syuting berlangsung dari Oktober hingga November tahun lalu.

Dua Bintang Death Note Bersatu Kembali untuk Film Live-Action dari Manga noise 2

Manga ketegangan noise berlatar di kota pedesaan perburuan yang telah menderita penyusutan populasi terus-menerus karena penuaan dan migrasi selama bertahun-tahun. Tapi ketika kota mulai memproduksi produk yang dikenal sebagai “ara hitam”, itu mulai membawa uang dan oportunitas kembali ke kota. Cerita dimulai ketika Keita Izumi, seorang penjaga perkebunan ara hitam, bertemu dengan seorang pria dengan suasana yang kurang cocok untuk kotanya.

Tsutsui meluncurkan manga noise di Grand Jump pada bulan Desember 2017, dan mengakhirinya pada bulan Januari 2020. Shueisha telah menerbitkan volume ketiga sekaligus terakhir manganya pada bulan Maret 2020.

Informasi Terkait Tsutsui

Tsutsui meluncurkan manga Prophecy (Yokokuhan) di majalah Jump X milik Shueisha pada tahun 2011, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2013. Shueisha telah menerbitkan tiga volume buku kompilasi untuk manga ini. Vertical telah menerbitkan ketiga volume tersebut. Fumio Obata meluncurkan manga spinoff berjudul Yokokuhan: The Copycat di Jump X pada bulan April 2014, dan mengakhirinya pada tahun 2015. Manga spinoff ini juga mendapatkan tiga volume. Prophecy menginspirasi film live-action yang telah dibuka di Jepang pada bulan Juni 2015.

Manga lainnya Tsutsui termasuk Yūgai Toshi, Manhole, Duds Hunt, dan Reset.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Video Promosi Live-Action Tokyo Revengers yang Menyoroti Takemichi dan Naoto Dirilis

Previous article

Sega Mengumumkan Game Sonic the Hedgehog Baru

Next article

You may also like

Komentar