AnimeBNA: Brand New AnimalNewsPromare

Pahlawan dari Trigger Bergabung dalam Visual Crossover BNA: Brand New Animal dan Promare

0
Pahlawan dari Trigger Bergabung dalam Visual Crossover BNA: Brand New Animal dan Promare 1

Anime TV BNA: Brand New Animal telah merilis gambar crossover (atas) dengan film anime Promare di situsnya pada hari Senin (18/5). Kedua anime ini adalah karya orisinal yang dibuat di Trigger.

Gambar kolaborasi ini digambar oleh desainer karakter Promare, Shigeto Koyama, dan menunjukkan karakter BNA: Brand New Animal, Michiru dan Shirou, berdiri saling membelakangi di bagian depan, sementara karakter Promare, Galo dan Lio, mendekati dari sepeda motor di bagian belakang.

Situsnya juga merilis wawancara dengan sutradara Promare, Hiroyuki Imaishi; sutradara BNA, Yoh Yoshinari; dan Kazuki Nakashima, yang merupakan penulis utama pada kedua proyek tersebut. Mereka mengemukakan fakta bahwa Imaishi menyumbangkan storyboard aksi ke BNA. Imaishi mengatakan bahwa ia bergabung dengan produksi BNA sebagai cara meminta maaf atas fakta bahwa waktu produksi Promare menjadi kelamaan dan bertumpang-tindih dengan jadwal BNA. Namun, karena dia akhirnya melakukan banyak pembuatan bagian aksi, dia akhirnya sangat menikmati pekerjaannya. Imaishi dan Yoshinari mengatakan mereka sangat menikmati episode 5 dari BNA, yang storyboard-nya dibuat oleh Imaishi.

Promare telah dibuka di 200 bioskop di Jepang pada tanggal 24 Mei 2019.

Sumber: ANN

Manga Age 12 Dapatkan Volume Ke-20 Dengan Cerita SMP

Previous article

Ibu dan Anak Mengajukan Gugatan Atas Peraturan Pembatasan Waktu Bermain Video Game dari Prefektur Kagawa

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.