Tonikaku KawaiiNewsAnime

OVA TONIKAWA: Over The Moon For You Ungkap Judul dan Tanggal Rilisnya dalam Video Promosi

0
OVA TONIKAWA: Over The Moon For You Ungkap Judul dan Tanggal Rilisnya dalam Video Promosi 1

Situs resmi untuk TONIKAWA: Over The Moon For You, anime dari manga Fly Me to the Moon (Tonikaku Kawaii) karya Kenjirō Hata, telah menayangkan video promosi untuk OVA mendatang dari anime tersebut. Video promosinya mengungkapkan bahwa episode OVA, yang berjudul Tonikaku Kawaii ~SNS~, akan mulai ditayangkan ke luar negeri pada tanggal 18 Agustus dan dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc di Jepang pada hari yang sama.

Crunchyroll akan menayangkan OVA tersebut.

OVA TONIKAWA: Over The Moon For You Ungkap Judul dan Tanggal Rilisnya dalam Video Promosi 2

Anime TV-nya telah tayang perdana pada tanggal 2 Oktober 2020, dan memiliki 12 episode. Crunchyroll menayangkan seri ini. Crunchyroll juga menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris serta sulih suara dalam bahasa Spanyol, Portugis, Prancis, dan Jerman.

Cerita seri komedi ini mengikuti seorang bocah lelaki bernama Nasa yang bertemu dengan seorang gadis yang “pokoknya imut” bernama Tsukasa pada hari ujian masuk SMA-nya, dan langsung jatuh cinta padanya. Nasa mengakui perasaannya, tetapi jawabannya adalah bahwa dia hanya akan pergi bersamanya jika mereka menikah. Bertahun-tahun kemudian, pada ulang tahun ke-18 Nasa, Tsukasa tiba-tiba kembali menemuinya untuk menikah. Maka dimulailah gaya hidup baru suami-istri-nya Nasa.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Akari Kitō sebagai Tsukasa
  • Junya Enoki sebagai Nasa
  • Yū Serizawa sebagai Kaname Arisugawa
  • Sumire Uesaka sebagai Aya Arisugawa
  • Konomi Kohara sebagai Chitose Kaginoji

Hiroshi Ikehata menyutradarai animenya di Seven Arcs, dan Kazuho Hyodo bertanggung jawab atas naskah seri. Masakatsu Sasaki mendesain karakternya sementara Goichi Iwahata mendesain prop. Ritsuko Utagawa melayani sebagai artis pewarnaan keyframe, dan Yukihiro Shibutani mengarahkan seni. Satoshi Motoyama mengarahkan suara, dan “Endō.” menggubah musiknya.

Akari Kitō membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Koi no Uta (feat. Tsukasa Tsukuyomi)” (Song of Love (feat. Tsukasa Tsukuyomi)) sebagai karakternya. DJ Yunomi menulis dan mengaransemen lagunya. KanoeRana membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Tsuki to Hoshizora” (The Moon and the Starry Sky). Komposer animenya, “Endō.” menggubah lagunya.

Hata meluncurkan manganya di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada bulan Februari 2018. Viz Media merilis manganya dalam bahasa Inggris.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Majalah Young Magazine the 3rd Menerbitkan ‘Edisi Terakhir Sebelum Pembaruan’

Previous article

Novel Ringan Onna dakara, to Party wo Tsuihou sareta node Densetsu no Majo to Saikyou Tag wo Kumimashita Mendapatkan Adaptasi Manga

Next article

You may also like

Komentar