Amnesia WorldHakuoukiRadiant TaleSōkaitenkiNewsGames

Otomate Mengungkapkan Game Baru Sōkaitenki dan Radiant Tale

0
Otomate Mengungkapkan Game Baru Sōkaitenki dan Radiant Tale 1

Jenama Otomate dari Idea Factory telah mengungkapkan dua game baru selama acara penggemar “Dessert de Otomate.” Mereka juga telah mengungkapkan remake bertajuk Shinkai dari game Hakuōki Remeiroku, dan porta Switch dari game Amnesia World.

Proyek game/pertunjukan panggung baru berjudul Sōkaitenki (Chronicle of the Blue Water and Sky) adalah kolaborasi multimedia baru antara Otomate, Toei Animation, dan Plus 81. Game Nintendo Switch ini akan dirilis pada musim semi 2022, sedangkan pertunjukan panggungnya akan berlangsung dari tanggal 8 Desember hingga 12 Desember.

Ceritanya berlatar di Hinomoto (permainan kata di Jepang) di mana matahari tidak terbit, dan malam tidak berakhir. Kaum muda bangkit untuk mendapatkan kembali cahaya.

Yūmi Yamada (Diabolik Lovers, Ken ga Kimi) menulis naskah untuk game Sōkaitenki, dan Teita (Norn9, Sengoku Night Blood) mendesain karakternya. Seiyuu game-nya terdiri dari Daiki Yamashita sebagai Minato, Yuichiro Umehara sebagai Reiji, Kaito Ishikawa sebagai Kazuya, Shōta Takahashi sebagai Kagerō, dan Tatsumaru Tachibana sebagai Naoie. (Takahashi dan Tachibana juga memerankan peran itu dalam pertunjukan panggungnya.)

Radiant Tale adalah game Switch baru yang belum diungkap kapan rilisnya. Game ini akan berpusat pada rombongan sirkus di dunia fantasi, dan akan bercerita tentang gadis normal dan sekumpulan anak laki-laki yang sama sekali tidak normal.

Kagerō Usuba mendesain karakter, dan Mizuki Mugino mengarahkan game Radiant Tale. Shinobu Iwata memproduksinya.

https://youtu.be/7tTHE_tDqKY

Hakuōki Shinkai Reimeiroku adalah remake dari prekuel Hakuōki Remeiroku dalam seri fantasi bersejarah Hakuōki dari Otomate. Game ini akan dirilis pada tanggal 26 Agustus untuk Switch. Seperti dalam versi orisinalnya, ceritanya akan menjadi prekuel dari game Hakuōki pertama, menceritakan kisah kelahiran Shinsengumi sebelum mereka bertemu dengan protagonis seri ini, Chizuru Yukimura. Aika Yoshioka membawakan lagu tema game ini yang berjudul “Kizunabi Moyu.”

Porta Switch dari game Amnesia World akan dirilis pada tanggal 19 Agustus. Game ini awalnya dirilis untuk PlayStation Vita pada bulan Mei 2014.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Seirei Gensouki – Spirit Chronicles Mengungkapkan Game, Video Promosi Lengkap Pertama, Lagu Tema, dan Lain-Lain

Previous article

Anime Edens Zero Akan Dirilis di Netflix di Luar Jepang pada Musim Gugur 2021

Next article

You may also like

Komentar