MangaNewsOre no Imōto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai

Oreimo Mendapatkan Manga Spinoff Baru Berjudul Kuroneko if

0
Oreimo Mendapatkan Manga Spinoff Baru Berjudul Kuroneko if 1

Edisi Agustus majalah Shōnen Ace milik Kadokawa telah mengungkapkan bahwa Airi Mori akan meluncurkan manga spinoff baru dalam waralaba Oreimo berjudul Ore no Imōto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai Kuroneko if di edisi majalah berikutnya pada tanggal 26 Juli.

Manga ini berdasarkan pada volume novel Oreimo yang berjudul serupa karya Tsukasa Fushimi, yang mengeksplorasi akhir alternatif untuk novel Oreimo dengan Kyousuke berakhir dengan Kuroneko. Volume ini dilabeli sebagai volume ke-15 dan ke-16 (gambar atas) dari seri novel Oreimo, dan masing-masing telah dirilis pada bulan September 2020 dan pada tanggal 10 Maret 2021. Volume ke-13 dan ke-14 sebelumnya memiliki konsep yang serupa, tetapi untuk karakter Ayase.

Sakura Ikeda menggambar adaptasi manga dari seri novel orisinal Oreimo, tetapi juga menggambar manga spinoff Oreimo: Kuroneko (Ore no Kouhai ga Konnani Kawaii Wake ga Nai) yang debut pada tahun 2011. Manga ini juga memiliki cerita yang berfokus pada kelanjutan alternatif yang berpusat pada Kyousuke dan Kuroneko.

Seri novel ringan orisinal Ore no Imōto ga Konnani Kawaii Wake ga Nai (Oreimo) karya Fushimi dan Hiro Kanzaki berjalan dari tahun 2008 hingga 2013. Novel ini mendapatkan adaptasi anime TV pada tahun 2010 dengan season kedua pada tahun 2013.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime ’86’ Season 2 Akan Mulai Tayang Bulan Oktober

Previous article

Mari Okada Menulis dan Mengarahkan Film Anime Orisinal Alice to Therese no Maboroshi Kōjō dari MAPPA

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar