Burn The WitchNewsAnime

One-Shot ‘Burn The Witch’ Karya Tite Kubo Dapatkan Anime Bioskop Pada Musim Gugur Tahun Ini

0
One-Shot 'Burn The Witch' Karya Tite Kubo Dapatkan Anime Bioskop Pada Musim Gugur Tahun Ini 1

Hello Sobat Wibumesta, livestream “Bleach 20th Anniversary Project & Tite Kubo New Project Presentation” telah mengumumkan bahwa manga one-shot “Burn the Witch” karya Tite Kubo mendapatkan adaptasi anime bioskop “berdurasi sedang” yang akan debut pada musim gugur tahun ini.

Studio Colorido dan team Yamahitsuji memproduksi animenya. Tatsurō Kawano (sutradara animasi untuk Psycho-Pass 2, Gatchaman Crowds) menyutradarai animenya, dan Yūji Shimizu (sutradara animasi untuk Gatchaman Crowds insight) adalah asisten sutradara. Chika Suzumura (Yozakura Quartet ~Hana no Uta~) menulis naskahnya, Natsuki Yamada (key animator di Time Bokan 24) adalah desainer karakter, dan Keisuke Ōkura menangani desain naga. Keiji Inai (Is It Wrong to Try to Pick Up Girls in a Dungeon?, The Royal Tutor) menggubah musiknya.

Anggota staf lainnya termasuk:

  • Art Design: Studio Colorido Art Department
  • Art Director: Kunihiko Inaba
  • Color Design: Miho Tanaka
  • CGI Director: Tsukasa Saitō
  • Director of Photography: Kasumi Tōgō
  • Sound Director: Keiichiro Miyoshi

Anime ini dibintangi oleh Asami Tano sebagai Nini Spangle dan Yuina Yamada sebagai Noel Niihashi.

One-Shot 'Burn The Witch' Karya Tite Kubo Dapatkan Anime Bioskop Pada Musim Gugur Tahun Ini 2

One-shot ini berlatar di dunia yang sama dengan manga Bleach karya Kubo. Shueisha telah menerbitkan chapternya pada bulan Juli 2018, dan Viz Media menerbitkan chapternya dalam bahasa Inggris secara digital pada hari yang sama. Chapter manga ini juga tersedia di Jepang di aplikasi dan situs Shonen Jump+ secara gratis. Kubo juga mengubah one-shot ini menjadi manga seri. Viz Media menambahkan manga one-shot ini ke layanan Shonen Jump Inggris pada tanggal 20 Maret.

Ceritanya berpusat pada Noel Niihashi dan Nini Spangle, yang bekerja sebagai penyihir di markas Wing Bird di Natural Dragon Management Agency dari Reverse London. Mereka yang tinggal di Reverse London dapat melihat makhluk supernatural seperti naga. Noel dan Nini bekerja untuk membantu mempromosikan koeksistensi antara makhluk-makhluk ini dan manusia, tetapi kadang-kadang harus menjalani misi untuk memusnahkan makhluk jahat.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Tower of God Ungkap Seiyuu Lainnya, Staf, Trailer Karakter

Previous article

Manga BL The Titan’s Bride Dapatkan Adaptasi Anime

Next article

You may also like

Komentar