AnimeArtisWitchNews

ONA ArtisWitch Mengungkapkan Artis Lagu Tema dan Para Musisi yang Berkolaborasi

0
ONA ArtisWitch Mengungkapkan Artis Lagu Tema dan Para Musisi yang Berkolaborasi 1

Situs resmi untuk proyek ArtisWitch dari studio animasi Sunrise dan Asobisystem telah mengungkapkan bahwa produser musik elektronik hip-hop yonkey dan penyanyi-penulis lagu Kana Adachi akan berkolaborasi untuk lagu tema animenya yang berjudul “Tobu, Saihate. (feat Adachi Kana)” (Fly, to the Ends of the World feat. Kana Adachi). Situsnya juga telah mengungkapkan musisi dan produser lainnya yang berpartisipasi dalam proyek ini.

Lagu “G4L” dari Giga akan ditampilkan sebagai lagu sisipan dalam episode pertama animenya. Musisi lainnya yang akan tampil dari episode dua dan seterusnya termasuk band beranggotakan tiga orang Hakubi dari Kyoto, penyanyi-penulis lagu Hakushi Hasegawa, DJ Moe Shop dari Prancis, artis chip tune (musik cip) Toriena, dan penyanyi-penulis lagu Yukichi Kasaku/men.

Anime net orisinal (ONA) ini akan debut di YouTube pada tanggal 28 Mei.

ONA ArtisWitch Mengungkapkan Artis Lagu Tema dan Para Musisi yang Berkolaborasi 2

Seiyuu-nya termasuk:

  • Utano Aoi sebagai Nina
  • Honoka Kuroki sebagai Haruka
  • Riko sebagai Mana
  • Yūtaro sebagai Akihiro
  • Rinne Yoshida sebagai Lulu
  • Yume Miyamoto sebagai Tiara
  • Haruki Ishida sebagai Saki
  • Akio Ohtsuka
  • Akira Ishida

Kazuma Ikeda menyutradarai anime ini di Sunrise, dan Erika Yoshida menulis sekaligus mengawasi naskahnya. Hiromi Matsuo merancang desain karakter orisinalnya. Miki Aizawa dikreditkan sebagai penata dan untuk desain pakaian. Motoko Marui mengarahkan seni. Akiko Fujita menjadi pengarah audio. Rasmus Faber, produser musik dan komposer soundtrack anime asal Swedia yang sempat bekerja pada proyek anime The Asterisk War dan Harukana Receive, menggubah musiknya.

Proyek ini menyoroti musik, seni, dan mode Harajuku dan menampilkan kreator dan artis yang aktif dalam musik, seni dan mode untuk membuat konten dari Harajuku. Asobisystem adalah agensi bakat Jepang yang artisnya termasuk Kyary Pamyu Pamyu.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Masaki Tsuzuki dari Nanoha Mengungkapkan Proyek Baru Extreme Hearts

Previous article

Kreator Manga Gangsta., Kohske, Memerinci Pertarungannya Melawan Lupus

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar