EventJepangNews

Olimpiade Tokyo Diumumkan Akan Dibuka pada Bulan Juli 2021

0
Olimpiade Tokyo Diumumkan Akan Dibuka pada Bulan Juli 2021 1

NHK telah melaporkan bahwa pejabat pemerintah Tokyo telah menyatakan bahwa Olimpiade Tokyo akan dibuka pada tanggal 23 Juli 2021, diikuti oleh Paralimpiade pada tanggal 24 Agustus. Menurut para pejabat, Komite Olimpiade Internasional (IOC), panitia penyelenggara Olimpiade Tokyo, dan pemerintah Metropolitan Tokyo dan Jepang menyetujui jadwal itu.

Lalu IOC telah mengkonfirmasi bahwa Olimpiade Tokyo akan diadakan dari 23 Juli hingga 8 Agustus 2021, dan Paralimpiade akan diadakan dari 24 Agustus hingga 5 September 2021.

Olimpiade Tokyo awalnya dijadwalkan akan diadakan mulai 24 Juli hingga 9 Agustus 2020, diikuti oleh Paralimpiade dari 25 Agustus hingga 6 September.

Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe telah mengumumkan pada tanggal 24 Maret bahwa Jepang telah mencapai kesepakatan dengan ketua IOC Thomas Bach untuk menunda Olimpiade Tokyo 2020. USA Today melaporkan pada tanggal 23 Maret bahwa anggota IOC Dick Pound mengatakan kepada surat kabar bahwa Olimpiade Tokyo 2020 ditunda.

IOC mengumumkan pada tanggal 22 Maret bahwa mereka telah memberikan batas waktu empat minggu untuk memutuskan langkah selanjutnya untuk Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menambahkan bahwa pembatalan itu “bukan agenda.” Panitia malah mempertimbangkan penundaan dari beberapa bulan menjadi satu tahun, atau versi “diperkecil” dari Olimpiade.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Karyawan Avex, Sony Music, dan Kojima Production Didiagnosis Dengan COVID-19

Previous article

Pengembang Game Smartphone Colopl Mengakuisisi MAGES.

Next article

More in Event

You may also like

Komentar