B Made Koi wa Ai Makase…NewsManga

Okama, Artis Manga Our Last Crusade, Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Mei

0
Okama, Artis Manga Our Last Crusade, Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Mei 1

Edisi Mei majalah digital Dokodemo Young Champion milik Akita Shoten telah mengungkapkan pada tanggal 23 April bahwa mangaka Okama akan meluncurkan manga baru yang berjudul B Made Koi wa Ai Makase… (Leave Love Up to AI Until Step B…) di edisi majalah berikutnya pada tanggal 25 Mei. Majalah tersebut memberikan teaser tentang manganya dengan deskripsi, “aplikasi kencan menjadi dewi asmara bagi pria SMA yang tidak populer?!”

Okama, Artis Manga Our Last Crusade, Akan Meluncurkan Manga Baru pada Bulan Mei 2

Okama baru saja mengakhiri adaptasi manga dari novel ringan Our Last Crusade or the Rise of a New World (Kimi to Boku no Saigo no Senjō, Arui wa Sekai ga Hajimaru Seisen) karya Kei Sazane pada tanggal 12 Maret. Okama meluncurkan manga ini di Young Animal milik Hakusensha pada bulan Mei 2018. Hakusensha telah menerbitkan volume ketujuh sekaligus terakhir manganya pada tanggal 28 April. Yen Press merilis novel dan manganya dalam bahasa Inggris.

Novel Our Last Crusade or the Rise of a New World menginspirasi seri anime TV berjumlah 12 episode yang telah tayang perdana pada bulan Oktober 2020.

Karya-karya Okama termasuk desain karakter untuk Dragon Pilot: Hisone and Masotan, The Dragon Dentist, Glass Fleet, Himawari!, Saint October, Getsumen to Heiki Mina, Pretty Rhythm Rainbow Live, dan Captain Earth. Fakku Books menerbitkan manga erotis Hanafuda karya Okama dalam bahasa Inggris pada tahun 2015.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kaworu Watashiya, Kreator Kodomo no Jikan, Meluncurkan Manga Baru

Previous article

Kōhei Horikoshi Mengonfirmasi Manga My Hero Academia Masih Menuju Akhir Yang Direncanakannya

Next article

You may also like

Komentar