AnimeKono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo!NewsNusantara

ODEX Ungkap Tanggal Tayang Untuk Film KONOSUBA: Legend of Crimson Di Indonesia

0
ODEX Ungkap Tanggal Tayang Untuk Film KONOSUBA: Legend of Crimson Di Indonesia 1

Hello Sobat Wibumesta, ODEX telah mengumumkan tanggal tayang untuk penayangan film KONOSUBA – God’s Blessing on This Wonderful World– Legend of Crimson (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! Kurenai Densetsu), film anime yang berdasarkan pada seri novel ringan Konosuba – God’s Blessing on This Wonderful World! karya Natsume Akatsuki, di Asia Tenggara termasuk Indonesia.

Tanggalnya seperti berikut ini:

  • Indonesia: Fan Screening pada 1 Februari, General Release pada 8 Februari
  • Singapura: Fan Screening pada 22 Februari, General Release pada 27 Februari
  • Filipina: Fan Screening pada 29 Februari, General Release pada 4 Maret
  • Malaysia: General Screening pada 5 Maret

Poster resmi penayangan di Indonesia juga sudah dirilis. Para penonton akan mendapatkan kaus T-Shirt dan poster resmi dari film anime ini. Harga tiket penayangan Fan Screening ini belum diumumkan. Detail lebih lanjut akan diumumkan ketika penjualan tiket dimulai. Fan Screening juga akan diadakan di CGV fx Sudirman, pada tanggal 1 Februari 2020.

ODEX Ungkap Tanggal Tayang Untuk Film KONOSUBA: Legend of Crimson Di Indonesia 2

ODEX Ungkap Tanggal Tayang Untuk Film KONOSUBA: Legend of Crimson Di Indonesia 3

Film ini mengadaptasi volume kelima novelnya yang menceritakan perjalanan Kazuma dan kawan-kawan ke kampung halaman Megumin.

Film ini telah dibuka di Jepang pada tanggal 30 Agustus, dan menduduki peringkat ke-8 dalam minggu debutnya. Film ini telah menghasilkan 510,601,900 yen (sekitar US$4.72 juta) pada 15 September. Film ini mendapatkan penayangan 4DX di Jepang pada tanggal 4 Oktober.

Takaomi Kanasaki kembali dari dua season anime sebelumnya untuk menyutradarai film ini di J.C. Staff (menggantikan Studio DEEN). Makoto Uezu kembali menulis naskahnya, Koichi Kikuta kembali mengadaptasi desain karakter orisinal yang dibuat Kurone Mishima untuk animasi, dan Masato Kōda kembali menggubah musiknya. Machico kembali untuk membawakan lagu tema filmnya. Ai Kayano, Rie Takahashi, dan Sora Amamiya juga kembali untuk membawakam lagu penutup untuk filmnya sebagai karakter mereka masing-masing. Film ini diperankan oleh seiyuu yang kembali dari seri TV.

Season pertama anime TV dari novel ringan Konosuba telah tayang pada bulan Januari 2016, dan season keduanya telah tayang pada bulan Januari 2017.

Sumber: ANN, ODEX Indonesia

Mito.Chan

Novel Detektif Fugō Keiji Karya Penulis Yasutaka Tsutsui Dapatkan Anime TV

Previous article

Manga Dari Anime BEM Mendekati Akhir

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar