AnimeGundamNewsNusantara

Odex Akan Tayangkan Film Anime Gundam: Hathaway Di Asia Tenggara Termasuk Indonesia

0
Odex Akan Tayangkan Film Anime Gundam: Hathaway Di Asia Tenggara Termasuk Indonesia 1

Odex telah mengumumkan bahwa mereka akan menayangkan proyek film anime Mobile Suit Gundam: Hathaway (Kidō Senshi Gundam: Senkō no Hathaway) di bioskop di Asia Tenggara. Perusahaan ini belum mengungkap tanggal pembukaan filmnya.

Film ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 23 Juli.

Yoshiyuki Tomino, kreator dari seri Gundam pertama dan berbagai proyek selanjutnya, menulis seri novel tiga volume Kidō Senshi Gundam: Senkō no Hathaway (Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash atau Mobile Suit Gundam: Flash’s Hathaway) dari tahun 1989 hingga 1990. Seri novel ini berlatar pada tahun UC0105 dan berpusat di sekitar Hathaway Noa, yang muncul di dalam film tahun 1988, Mobile Suit Gundam: Char’s Counterattack, sebagai putra dari kapten kapal Federasi berpengaruh, Bright Noa. (Char’s Counterattack berlatar pada tahun UC 0093.) Seri novel ini membahas akibat dari final iklim Char’s Counterattack.

Shukou Murase (Ergo Proxy, Gangsta., Witch Hunter Robin, Genocidal Organ) menyutradarai proyek ini, dan Yasuyuki Mutou (Basilisk, Mobile Suit Gundam Unicorn RE:0096, Deadman Wonderland) menulis naskahnya. Pablo Uchida, Naoyuki Onda, dan Shigeki Kuhara mengadaptasi desain karakter orisinal dari Haruhiko Mikimoto untuk animasi. Hajime Katoki, Kimitoshi Yamane, Seiichi Nakatani, dan Nobuhiko Genba mengadaptasi desain mecha dari Moriki untuk animasi. Hiroyuki Sawano (Attack on Titan, Mobile Suit Gundam Narrative, Mobile Suit Gundam UC) menggubah musiknya.

Produser Naohiro Ogata mengatakan di situs Gundam.info pada tanggal 17 Maret bahwa proyek ini akan menampilkan “pembaruan” seiyuu utama, desain mobile suit, desain karakter, dan musik. Hirotaka Suzuoki menyuarakan karakter Bright Noa sebelum dia meninggal dunia pada tahun 2006. Ken Narita menyuarakan karakter itu dalam Mobile Suit Gundam Unicorn dan Mobile Suit Gundam: The Origin. Nozomu Sasaki menyuarakan anaknya Bright, Hathaway Noa, di film Mobile Suit Gundam: Char’s Counterattack tahun 1988.

Seri novel orisinal Mobile Suit Gundam: Hathaway’s Flash menampilkan ilustrasi karakter yang diilustrasikan oleh Haruhiko Mikimoto (Gundam 0080) dan desain mecha yang diilustrasikan oleh Yasuhiro Moriki.

Uroaki Sabishi telah meluncurkan adaptasi manga baru dari novelnya di edisi Mei majalah Gundam Ace milik Kadokawa pada tanggal 26 Maret.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Single Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dari LiSA Menduduki Peringkat Ke-1 Dalam Grafik Peringkat Single Digital Mingguan Oricon untuk Ketiga Kalinya

Previous article

Nikkei: Jepang Akan Memperpanjang Keadaan Darurat COVID-19

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar