AnimeNewsNusantaraSword Art Online

Odex Akan Menayangkan Film Anime Sword Art Online Progressive di Asia Tenggara Termasuk Indonesia

0
Odex Akan Menayangkan Film Anime Sword Art Online Progressive di Asia Tenggara Termasuk Indonesia 1

Odex telah mengumumkan pada minggu lalu bahwa mereka akan menayangkan film anime Sword Art Online the Movie Progressive: Aria of a Starless Night (Gekijō-ban Sword Art Online: Progressive – Hoshi Naki Yoru no Aria) sekitar tahun ini.

Film ini akan dibuka di Jepang pada musim gugur tahun ini.

Ayako Kawano (direktur unit Black Butler: Book of the Atlantic, High School Fleet, The Seven Deadly Sins the Movie: Prisoners of the Sky) menyutradarai film ini di A-1 Pictures, dan Kento Toya (Sword Art Online: Alicization – War of Underworld, The Seven Deadly Sins: Revival of The Commandments) mendesain karakternya. Yasuyuki Kai melayani sebagai sutradara aksi, dan Yuki Kajiura kembali menggubah musiknya.

Seiyuu yang juga kembali adalah Yoshitsugu Matsuoka sebagai Kirito dan Haruka Tomatsu sebagai Asuna. Inori Minase mengisi suara karakter Mito.

Anime ini berdasarkan pada seri novel ringan Sword Art Online: Progressive karya Reki Kawahara. Seri novel ini diluncurkan pada tahun 2012 sebagai penceritaan ulang yang direvisi dari novel orisinal Sword Art Online karya Kawahara. Ceritanya menggambarkan perjalanan Kirito melalui kastil Aincrad yang melayang dari awal, lantai demi lantai. Yen Press menerbitkan seri novel Sword Art Online: Progressive dalam bahasa Inggris, serta dua adaptasi manganya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Mengenal Zettai Ryouiki

Previous article

Ayumi Komura Meluncurkan Manga Romcom Vampir Baru

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar