Koi wa Ronpa DekinaiMangaNews

Nozomi Yanahara Akan Meluncurkan Manga Baru

0
Nozomi Yanahara Akan Meluncurkan Manga Baru 1

Edisi kesembilan majalah Young Gangan milik Square Enix tahun ini telah mengumumkan bahwa Nozomi Yanahara akan meluncurkan manga baru yang berjudul Koi wa Ronpa Dekinai (You Can’t Beat Love) di edisi ke-10 majalah ini, yang akan dirilis pada tanggal 1 Mei. Chapter pertama manga ini akan memiliki sebuah halaman pembuka berwarna. Square Enix menyatakan bahwa manga ini tentang “pertemanan antara pria dan wanita.”

Manga Takasugi-san’s Obento (Takasugi-san-chi no Obentō) karya Yanahara telah diluncurkan di Comic Flapper pada tahun 2009, dan berakhir pada bulan Mei 2015. Kadokawa telah menerbitkan 10 volume buku kompilasi untuk manga ini. Digital Manga telah merilis dua volume-nya dalam bahasa Inggris, dan situs ComicWalker milik Kadokawa menambahkan seri ini dengan judul Takasugi-san Family’s Obento ketika situs ini diluncurkan pada tahun 2014, tapi juga hanya menawarkan dua volume dari Digital Manga.

Yanahara telah meluncurkan manga Karin-po di Comic Flapper pada bulan Juni 2016, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Expo 2020 Dibatalkan Karena COVID-19

Previous article

Anime Bungo & Alchemist Tunda Episode Ke-4 ke 8 Mei

Next article

You may also like

Komentar