Tsuki to Laika to NosferatuNewsAnime

Novel Tsuki to Laika to Nosferatu tentang Vampir Antariksawan Dapatkan Anime TV

0
Novel Tsuki to Laika to Nosferatu tentang Vampir Antariksawan Dapatkan Anime TV 1

Shogakukan telah mengumumkan bahwa seri novel ringan Tsuki to Laika to Nosferatu (The Moon, Laika, and Nosferatu) karya Keisuke Makino dan Karei mendapatkan anime TV yang akan tayang perdana pada tahun ini.

Novel Tsuki to Laika to Nosferatu tentang Vampir Antariksawan Dapatkan Anime TV 2

Novel Tsuki to Laika to Nosferatu tentang Vampir Antariksawan Dapatkan Anime TV 3

Ceritanya berlatar di dunia fiksi, 10 tahun setelah perang panjang membagi dunia menjadi dua bangsa adidaya: Persatuan Republik Zirnitra (Union of Zirnitra Republics) di timur, dan Perserikatan Kerajaan Arnak (United Kingdom of Arnak) di barat. Kedua bangsa adidaya ini sekarang menguji ambisi mereka melawan satu sama lain dalam perlombaan antariksa. Pada tahun 1960, Premier Gergiev dari Persatuan Republik Zirnitra mengumumkan Project Mechtat (Dream), sebuah rencana bergengsi dengan meluncurkan misi berawak ke perbatasan terakhir. Untuk tujuan ini, Persatuan Republik Zirnitra mendirikan kota Laika 44 yang terisolasi, tempat calon antariksawan bersaing untuk misi berawak yang direncanakan ke antariksa, dan para ilmuwan mengembangkan teknologi untuk mewujudkannya, semua dalam lingkungan kerahasiaan.

Ceritanya berpusat pada Lev Leps, calon astronot cadangan, dan rekan barunya, vampir bernama Irina Ruminescu. Sebagai bagian dari Operation Nosferatu baru yang berani, Project Mechtat akan menggunakan Irina sebagai subjek uji coba untuk berbagai kondisi yang diharapkan di luar angkasa, dan pada akhirnya sebagai bagian dari misi berawak, dengan Lev mengawasi pelatihan Irina sebagai antariksawan. Karena alasan masing-masing, keduanya bermimpi pergi ke luar angkasa.

Seiyuu-nya termasuk:

  • Megumi Hayashibara sebagai Irina Ruminescu
  • Kouki Uchiyama sebagai Lev Leps
  • Satoshi Hino sebagai Mikhail Yashin
  • Mikako Komatsu sebagai Roza Plevitskaya
  • Hina Kino sebagai Anya Simonyan

Akitoshi Yokoyama menyutradarai animenya di Arvo Animation. Kreator novel orisinalnya, Keisuke Makino, bertanggung jawab atas naskah seri animenya. Hiromi Kato mendesain karakternya. Yūji Kaneko menjadi pengarah seni.

Imprint novel ringan Gagaga Bunko milik Shogakukan meluncurkan seri novelnya pada bulan Desember 2016, dan volume keenam novelnya akan dirilis pada tanggal 18 Maret. Sojihogu meluncurkan adaptasi manga dari novel ini di situs Comic Days milik Kodansha pada bulan Maret 2018, tetapi hiatus tak terbatas sejak bulan Januari 2019 dikarenakan kesehatan Sojihogu yang buruk. Manga itu masih belum berlanjut. Kodansha telah menerbitkan volume buku kompilasi pertama manganya pada bulan November 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga A Whisker Away Karya Kyōsuke Kuromaru Berakhir

Previous article

Anime Bakuten!! Diperankan oleh Reina Ueda

Next article

You may also like

Komentar