AnimeNewsShijō Saikyō no Daimaō, Murabito A ni Tensei Suru

Novel ‘The Greatest Demon Lord Is Reborn as a Typical Nobody’ Mendapatkan Anime yang Tengah Dikerjakan

0
Novel 'The Greatest Demon Lord Is Reborn as a Typical Nobody' Mendapatkan Anime yang Tengah Dikerjakan 1

Imprint Fantasia Bunko telah mengumumkan bahwa sebuah proyek anime sedang tengah dikerjakan untuk seri novel The Greatest Demon Lord is Reborn as a Typical Nobody (Shijō Saikyō no Daimaō, Murabito A ni Tensei Suru atau The Greatest Mao Is Reborn to Get Friends) karya Myōjin Katō.

Novel 'The Greatest Demon Lord Is Reborn as a Typical Nobody' Mendapatkan Anime yang Tengah Dikerjakan 2

Yen Press menerbitkan seri novel “fantasi heroik sekolah” ini dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya.

Di kehidupan masa lalunya, dia dikenal sebagai Demon Lord Varvatos, seorang penguasa dan pengguna sihir yang sangat kuat. Tapi dia kesepian setelah kehilangan teman dan orang yang dicintainya saat naik ke tampuk kekuasaan, jadi di saat-saat sekaratnya, Varvatos merapalkan mantra reinkarnasi sehingga dia mendapat kesempatan kedua untuk menjadi pria normal. Pada awalnya sepertinya itu akan berhasil – dia terlahir kembali ribuan tahun kemudian sebagai penduduk desa Ard. Sial baginya, ingatannya masih utuh dan dia tidak menyadari betapa banyak yang telah hilang selama waktu yang dia habiskan untuk tidak ada, dan sepertinya itu akan membuatnya kehilangan kehidupan normalnya.

Katō meluncurkan seri novelnya pada tahun 2017 dengan ilustrasi yang dibuat oleh Sao Mizuno, dan Fantasia Bunko telah menerbitkan volume ketujuhnya pada bulan November lalu.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Novel Ringan Sabikui Bisco, tentang Petualangan Pasca Apokaliptik, Dapatkan Anime TV

Previous article

Anime TV In the Land of Leadale Ungkap Staf

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar