Novel ‘That Time I Got Reincarnated as a Slime’ Akan Memasuki Arc Terakhir Dalam Volume Ke-18

NewsNovelTensei Shitara Slime Datta Ken
Novel 'That Time I Got Reincarnated as a Slime' Akan Memasuki Arc Terakhir Dalam Volume Ke-18 1

Volume ke-16 seri novel ringan That Time I Got Reincarnated as a Slime (Tensei Shitara Slime Datta Ken) karya penulis Fuse dan artis Mitz Vah telah mengungkap pada tanggal 27 Maret bahwa Fuse berencana untuk memulai arc terakhir ceritanya dalam volume ke-18.

Fuse juga mempertimbangkan untuk menulis cerita sampingan (spinoff) setelah seri saat ini selesai.

Fuse menerbitkan seri cerita That Time I Got Reincarnated as a Slime di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) dari tahun 2013 hingga 2016, dan seri ini telah dilihat lebih dari 400 juta kali. Micro Magazine mulai menerbitkan seri ini dalam cetakan pada tahun 2014.

Sinopsis:

Ketika seorang salaryman berusia 37 tahun dari Tokyo meninggal dan bangun di dunia dengan naga dan sihir, dia sedikit kecewa mendapati dia menjadi monster slime. Dalam kehidupan Mikami sebelumnya ia tidak pernah menemukan pacar, terjebak dalam pekerjaan tanpa henti, dan dia tiba-tiba ditikam sampai mati di jalan. Jadi ketika dia bangun di dunia baru seperti RPG fantasi, dia kecewa tetapi tidak benar-benar terkejut mendapati bahwa dia bukan seorang ksatria atau penyihir tetapi hanya slime. Tapi ada kemungkinan bahwa slime bahkan bisa menjadi pahlawan …

Anime TV pertama That Time I Got Reincarnated as a Slime telah tayang perdana pada bulan Oktober 2018. Anime ini secara khusus diadaptasi dan didasarkan pada adaptasi manganya yang dibuat oleh Taiki Kawakami.

Season kedua adaptasi anime TV-nya akan tayang selama dua cour, dengan cour pertama tayang pada bulan Oktober tahun ini, dan cour kedua tayang pada bulan April tahun depan. Studio 8-Bit kembali untuk season baru ini.

Sumber: ANN