Mahouka Koukou no RettouseiMangaNews

Novel Sekuel Spinoff The irregular at magic high school Mendapatkan Manga

0
Novel Sekuel Spinoff The irregular at magic high school Mendapatkan Manga 1

Akun Twitter resmi untuk majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa telah mengungkap pada tanggal 27 Januari bahwa La-na akan meluncurkan adaptasi manga dari seri novel sekuel Shin・Mahōka Kōkō no Rettōsei Cygnus no Otome-tachi (New・The Irregular at Magic High School Maidens of Cygnus) karya Tsutomu Satou dan Kana Ishida. Manga ini akan diluncurkan di edisi Mei majalah tersebut pada tanggal 27 Maret.

Novel Sekuel Spinoff The irregular at magic high school Mendapatkan Manga 2

Cerita novelnya berlatar satu tahun setelah Tatsuya dan Miyuki lulus, dan berpusat pada dua gadis bernama Arisa dan Marika. Meskipun dibesarkan sebagai dua perempuan bersaudara, suatu hari Arisa dipercayakan kepada keluarga magis elit Jumonji, memisahkan mereka selama dua tahun. Sekarang, keduanya bersekolah di First High School, dan akhirnya bersatu kembali.

Situs resmi franchise The irregular at magic high school mulai menerbitkan prekuel untuk seri ini pada bulan Juli 2020. Novelnya telah dirilis pada tanggal 9 Januari.

Seri novel ringan The irregular at magic high school (Mahōka Kōkō no Rettōsei) karya Satou diluncurkan pada tahun 2008. Seri ini berakhir dengan volume ke-32, yang bersubjudul “Sacrifice-hen/Sotsugyō-hen” (Sacrifice/Graduation Arc), pada bulan September 2020. Shin・Mahōka Kōkō no Rettōsei Cygnus no Otome-tachi adalah salah satu dari dua novel sekuel seri ini, yang satunya lagi adalah Zoku・Mahōka Kōkō no Rettōsei Magian Company (Sequel・The Irregular at Magic High School Magian Company), yang dirilis pada bulan Oktober 2020.

Seri novel ringan The irregular at magic high school memiliki 12 juta eksemplar dalam peredaran, sementara seri ini secara keseluruhan termasuk manga memiliki 20 juta eksemplar dalam peredaran. Seri novel ini menginspirasi banyak manga dari penulis yang berbeda, berdasarkan pada arc yang berbeda dari novelnya.

Yen Press merilis seri novel ringan orisinal The irregular at magic high school karya Tsutomu Satou dan manga spinoff The Honor Student at Magic High School karya Yu Mori.

Anime TV The irregular at magic high school telah tayang perdana pada bulan April 2014 dan memiliki 26 episode. Season keduanya, yang berjudul The Irregular at Magic High School: Visitor Arc, telah tayang perdana pada bulan Oktober 2020 dan memiliki 13 episode. Franchise anime ini juga mencakup film The irregular at magic high school The Movie: The Girl Who Summons the Stars, yang telah dibuka di Jepang pada bulan Juni 2017.

Manga The Honor Student at Magic High School mendapatkan anime TV yang akan tayang perdana pada tahun ini. Mahōka Kōkō no Rettōsei: Tsuioku-hen (The magic at irregular high school: Reminiscence Arc), volume kedelapan dari seri novel orisinal The irregular at magic high school, juga menginspirasi anime mendatang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kaoru Mori Menggambar Chapter Baru Manga Shirley di Majalah Aokishi

Previous article

Fist of the North Star Dapatkan Manga Spinoff tentang Syuting Drama

Next article

You may also like

Komentar