NHK ni Yōkoso!NewsNovel

Novel Sekuel Rebuild of Welcome to the NHK Akan Dirilis dalam Bahasa Inggris

0
Novel Sekuel Rebuild of Welcome to the NHK Akan Dirilis dalam Bahasa Inggris 1

TKMT telah merilis Rebuild of Welcome to the NHK, novel sekuel untuk novel Welcome to the NHK (NHK ni Yōkoso!) karya Tatsuhiko Takimoto, dalam bahasa Inggris pada hari Minggu (13/6). Novel sekuel ini memiliki sekitar 30 halaman dan tersedia secara digital di Amazon dan Gumroad.

Karya tersebut awalnya dirilis untuk dijual dalam bahasa Jepang sebagai bagian dari publikasi Elites vol.3 di acara “32nd Literature Flea Market Tokyo” pada tanggal 16 Mei. Publikasi tersebut juga menampilkan wawancara dengan Takimoto.

Takimoto mulai menerbitkan novel orisinal Welcome to the NHK tentang pengurung diri dan gadis yang menariknya keluar pada tahun 2002.

Tokyopop merilis novelnya dalam bahasa Inggris pada tahun 2007, dan merilis adaptasi manganya yang dibuat oleh Kendi Oiwa pada tahun 2006-2008. Viz Media kemudian menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Satou yang berusia sekitar dua puluh tahun, mahasiswa putus sekolah dan penggemar anime porno, tahu sebuah rahasia – atau setidaknya menurutnya dia tahu! Percaya atau tidak, dia telah menemukan konspirasi luar biasa yang dibuat oleh Perusahaan Penyiaran Jepang NHK. Namun, meski sudah berjuang keras dengan baik, Satou telah menjadi seorang Hikikomori yang menganggur — seorang pengurung diri yang menutup diri dari dunia … Suatu hari, dia bertemu Misaki, seorang gadis muda misterius yang mengundangnya untuk bergabung dengan “proyek” spesialnya. Perlahan Satou keluar dari cangkangnya dan perjalanan kocaknya dimulai: dipenuhi dengan identitas keliru; panchira; lolicon–dan misi dahsyat untuk membuat game hentai terhebat yang pernah ada!

Novel Welcome to the NHK menginspirasi seri anime TV 24 episode pada tahun 2006.

Sumber: ANN, Twitter Takimoto

Mito.Chan

Anime Tantei wa Mou, Shindeiru Mengungkapkan Visual Baru, Jumlah Episode, Adanya 2 VTuber yang Terlibat

Previous article

Niantic Mengumumkan Game Ponsel AR Transformers: Heavy Metal

Next article

You may also like

Komentar