Seirei Gensouki - Spirit ChroniclesNewsAnime

Novel Seirei Gensouki – Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV

0
Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 1

Hobby Japan mengungkapkan pada hari Jumat (27/11) bahwa novel ringan Seirei Gensouki – Spirit Chronicles karya Yuri Kitayama dan Riv telah resmi mendapatkan adaptasi sebuah anime televisi. Situs resmi anime mengungkapkan pemeran dan staf, trailer teaser, dan visual, namun saat ini belum menyertakan tanggal perilisan perdana anime tersebut.

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 2

 

Para pemeran yang telah diumumkan yaitu:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Rio

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 3

Seorang anak yatim piatu yang tinggal di favela di Kerajaan Bertram. Tiba-tiba di usia tujuh tahun, ingatan tentang seorang mahasiswa “Haruto Amakawa” yang meninggal dalam kecelakaan yang tidak terduga muncul kembali. Sementara bingung dengan ingatan Haruto, dia memutuskan untuk mendaftar di Royal Academy, di mana hanya bangsawan yang hadir, meskipun dia adalah seorang yatim piatu, setelah insiden tertentu. Karena pengaruh ingatan yang dihidupkan kembali, dia lebih tua dari usianya dan selalu mengambil tindakan rasional. Di sisi lain, dengan memiliki kekejaman Rio yang tumbuh di lingkungan yang keras dan kebijaksanaan umum Haruto yang tumbuh di Jepang modern, dia mungkin bergumul dengan nilai-nilai yang berbeda.

Akane Fujita sebagai Celia Claire

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 4

Seorang guru berbakat yang merupakan pengajar di Royal Academy pada usia 12 tahun. Meskipun seorang bangsawan, dia tidak memiliki prasangka terhadap Rio, orang biasa, dan memperlakukannya dengan kesetaraan dan kebaikan. Rio, yang terisolasi di akademi, adalah satu-satunya pasangan yang bisa dimaafkan. Jika Anda tetap diam, Anda akan terlihat seperti putri pendiam dari jendela yang dalam, tetapi secara mengejutkan kepribadiannya lembut, dan dia polos, suka bermain, dan perawan.

 

Yūki Kuwahara sebagai Aishia

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 5

Eksistensi misterius yang sesekali muncul di depan Rio, tempat ingatan Haruto hidup kembali. Ia memiliki keindahan dan atmosfir fantastis yang jauh dari manusia, dan mengajarkan bagaimana menangani kekuatan magis ke Rio dalam bahaya. Dia sepertinya telah kehilangan ingatannya dan tidak tahu siapa dia. Dia hanya memiliki sedikit kata dan selalu memberikan suasana yang agak mengantuk

 

Tomori Kusunoki sebagai Latifa

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 6

Seorang gadis binatang rubah disimpan di Duchess of Yugno sebagai budak. Dia memiliki kemampuan fisik yang tinggi sebagai seorang ras dan dikirim sebagai preman atas perintah tuannya untuk membunuh Rio. Dia menanggung lingkungan yang keras yang dipaksa oleh kerah perbudakan, membunuh semua emosi.

 

Sayaka Harada sebagai Miharu Ayase

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 7

Teman masa kecil dan gadis cinta pertama Haruto Amakawa. Saya telah berjanji untuk menikah, tetapi ketika saya pindah, saya berpisah. Akhirnya, dia mendaftar di sekolah menengah yang sama, tapi Miharu menghilang karena dia tidak bisa bertemu lagi. Dia baik dan perhatian, dan meskipun dia sedikit pensiunan, dia memiliki inti yang kokoh.

 

Sayumi Suzushiro sebagai Christina Beltrum

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 8

Putri pertama Kerajaan Bertram. Wanita berbakat dengan kepribadian pintar yang mencapai hasil luar biasa dalam segala hal. Meskipun dia memiliki rasa tanggung jawab yang kuat sebagai keluarga kerajaan, dia memiliki harga diri yang tinggi, dan meskipun dia adalah orang biasa, dia sangat memperhatikan Rio yang luar biasa. Saya sangat menyayangi saudara perempuan saya Flora.

 

Kaede Hondo sebagai Flora Beltrum

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 9

Putri kedua Kerajaan Bertram dan saudara perempuan Christina. Berlawanan dengan Christina, dia lemah, tetapi dia memiliki kebaikan untuk memikirkan perasaan orang lain. Baik dalam penyembuhan sihir. Dia adalah dermawan yang menyelamatkan dirinya sendiri, dan saya tertarik pada Rio yang bersekolah di sekolah yang sama.

 

Sayaka Kaneko sebagai Roanna Fontaine

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 10

Putri Duke of Fontine, yang berasal dari sekolah kerajaan. Di Royal Academy, dia sering bekerja dengan Putri Christina. Sebagai putri seorang bangsawan, perkataan dan perbuatannya memiliki tekanan yang tinggi, tetapi dia tidak tersinggung karena dia sadar memenuhi tugasnya sebagai seorang bangsawan.

Kenji Hamada sebagai Alfred Emerle

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 11

Kerajaan Bertram Ksatria terkuat di kerajaan yang merupakan pemimpin dari Ksatria Konoe dan memiliki gelar “Pedang Raja”. Meskipun ia memiliki kepribadian yang lugas sehingga dapat dikatakan sebagai model seorang ksatria, ia memiliki kesepakatan yang buruk dengan Charles, yang merupakan seorang bangsawan.

 

Atsushi Tamaru sebagai Charles Arbor

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 12

Wakil pemimpin Ksatria Pengawal Kerajaan Bertram. Dia adalah pemimpin sekte aristokrat yang membagi sekte kerajaan dan kerajaan menjadi dua, dan merupakan putra dari Duke of Arbor.

 

Koji Yusa sebagai Reiss Vulfe

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 13

Seseorang misterius yang sekarat sampai kematian Tuhan. Muncul kemanapun Rio pergi, hal itu menimbulkan insiden.

 

Nao Tōyama sebagai Liselotte Cretia

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 14

Putri dari Duke of the Kingdom of Galark. Lulusan berbakat yang lulus dari Royal Academy di kelas terbang dan mendirikan Ricca Shokai. Seorang gadis cantik tanpa cela dengan suasana yang rapi dan tenang, dia juga menonjol sebagai pengganti kota perdagangan Amand dengan pemikiran dan perlakuannya yang tenang dan fleksibel.

 

Hiyori Nitta sebagai Sara

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 15

Seorang gadis binatang serigala perak yang tinggal di desa orang roh. Dia sering bertindak dengan Orfia dan Alma, dan merupakan pemimpin dari ketiganya. Karena kepribadiannya yang serius, dia mungkin diejek oleh Alma yang lebih muda. Jago pertarungan jarak dekat menggunakan pisau belati. Dia memiliki kontrak dengan neraka roh berbentuk serigala.

Yukina Shutō sebagai Orphia

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 16

Seorang gadis peri tinggi yang tinggal di desa orang roh. Dia memiliki kepribadian yang lembut dan lembut, tetapi dia juga seorang ahli taktik. Pandai membungkuk. Dia telah menguasai semua jenis teknik spiritual dan memiliki kontrak dengan antena roh dalam bentuk gryphon.

 

Asuka Nishi sebagai Alma

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 17

Seorang gadis Elder Dwarf yang tinggal di desa orang roh. Sarah, bungsu dari Orfia. Saya tidak banyak bicara, tapi saya juga bermain dengan Sarah, yang lebih tua. Dia memiliki kontrak dengan Efreeta, roh yang terlihat seperti singa.

Novel Seirei Gensouki - Spirit Chronicles Resmi Dapatkan Adaptasi Anime TV 18

Osamu Yamasaki (Toward the Terra, ItaKiss, Hakuoki: Demon of the Fleeting Blossom) mengarahkan anime pada studio TMS Entertainment, bekerja sama dengan Wao World. Yamasaki juga yang akan menulis naskahnya bersama Mitsutaka Hirota, Megumu Sasano, dan Yoshiko Nakamura. Desain karakter akan ditangani Kyoko Yufu. Osahiko Segawa yang akan mengatur arah seni, dan Tomoko Kohioki yang mengatur kunci warna. Norimasa Teramoto  berperan sebagai direktur setting fotografi, dan Keisuke Yanagi yang akan menangani bagian pengeditan. Yasuyuki Yamazaki berperan di bagian setting musik, dengan Nippon Columbia dan TMS Music yang akan memproduksi musiknya. Bagian suara diarahkan oleh Hiroto Morishita, sedangkan Suara Pro dari Shota Yaso akan bertanggung jawab atas efek suara. Bagian produksi suara akan ditangani oleh KANON.

J-Novel Club merilis novel dan adaptasi manga Futago Minaduki. Sinopsis Seirei Gensouki – Spirit Chronicles:

Rio. seorang anak yatim piatu yang tidak berperasaan yang tinggal di daerah kumuh. Di usianya yang baru menginjak 7 tahun, dia menyadari bahwa dia sebenarnya adalah reinkarnasi dari Haruto Amakawa, seorang mahasiswa Jepang dengan masa lalu yang tragis. Sementara masih belum pulih dari pencerahan yang mengejutkan ini, Rio juga mengetahui bahwa dia memiliki kemampuan magis yang sangat kuat dan menggunakan kekuatan barunya untuk menyelesaikan kasus penculikan seorang gadis kecil. Perbuatan baiknya diakui, dan dia dihargai dengan didaftarkan ke … akademi bergengsi untuk anak-anak bangsawan …?

Yuri Kitayama mulai membuat serial cerita ini di situs web “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Being Novelist) pada Februari 2014, dan Hobby Japan mulai menerbitkan volume pertama versi cetak novel dengan ilustrasi oleh Riv pada 2015. Futago Minaduki meluncurkan sebuah manga yang diadaptasi dari novel ini pada tahun 2017.

Sumber: ANN, Seirei Gensouki – Spirit Chronicles official website, Akun Twitter Resmi Seirei Gensouki

Yu_Muyya

Anime Kyokō Suiri Resmi Mendapatkan Season ke-2

Previous article

Serial Anime Precure ke-18 “Tropical-Rouge! Precure” Siap Tayang pada Tahun 2021

Next article

You may also like

Komentar