Seiken Gakuin no Maken TsukaiAnimeNews

Novel Ringan “Seiken Gakuin no Maken Tsukai” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

0
seiken gakuin

Penerbit Kadokawa pada hari Kamis (21/10) telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) baru untuk novel ringan Seiken Gakuin no Maken Tsukai (The Demon Sword Master of Excalibur Academy) karya Shimizu Yuu yang di-ilustrasikan oleh Toosaka Asagi.

Di dalam video tersebut mengumumkan bahwa serial novel tersebut telah resmi untuk diadaptasi menjadi anime TV.

Novel Seiken Gakuin no Maken Tsukai menceritakan Dark Lord Leonis, yang terbangun dan melihat dirinya berada dalam wujud anak laki-laki berusia 10 tahun.

Ia bertemu dengan Riselia, seorang gadis yang menghadapi Void, yaitu makhluk yang dikisahkan hampir memusnahkan seluruh umat manusia. Bersama gadis tersebut, ia bertekad untuk mengungkap misteri di era baru yang aneh ini, kemudian mendaftar di Excalibur Academy, yaitu sekolah yang melatih para siswa untuk melawan Void.

Novel Ringan "Seiken Gakuin no Maken Tsukai" Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 1

Baca juga: Anime Hakozume: Kouban Joshi no Gyakushuu akan Mulai Tayang pada Bulan Januari 2022

Novel Seiken Gakuin no Maken Tsukai diterbitkan oleh Kadokawa sejak bulan Mei 2019, dan saat ini telah dirilis sebanyak 7 volume. Untuk volume ke-8 akan dirilis pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Novel ini juga memiliki adaptasi manga yang dibuat oleh Keigen Asuka, yang diluncurkan di majalah Shounen Ace milik Kadokawa. Manga ini telah diluncurkan sejak bulan November 2019, dan saat ini telah dirilis sebanyak 3 volume. Untuk volume ke-4 akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang.

 

Sumber:

Yu_Muyya

Musim ke-3 Anime Kaguya-sama: Love is War akan Ditayangkan pada Bulan April 2022

Previous article

Anime Girls Frontline akan Mulai Tayang pada Bulan Januari 2022

Next article

You may also like

Komentar