Novel Ringan Yuri ‘Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō’ Dapatkan Manga

MangaNewsWatashi no Oshi wa Akuyaku Reijō
Novel Ringan Yuri 'Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō' Dapatkan Manga 1

Edisi Juli majalah Comic Yuri Hime milik Ichijinsha telah mengungkap bahwa seri novel ringan yuri berjudul I’m in Love with the Villainess (Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō) karya Inori dan Hanagata mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Aonomoto yang akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada tanggal 18 Juni. Inori telah memposting pengumuman ini di akun Fanbox pixiv mereka dalam bahasa Jepang dan Inggris, dan Aonomoto telah memposting visual teaser untuk manganya (atas) di akun Twitter miliknya. Manga ini akan memiliki sebuah halaman pembuka berwarna.

Novel Ringan Yuri 'Watashi no Oshi wa Akuyaku Reijō' Dapatkan Manga 2

Seven Seas Entertainment telah melisensi novel ringan I’m in Love with the Villainess, dan akan merilis volume pertama novelnya pada tanggal 10 November. Perusahaan ini menjelaskan ceritanya:

Pekerja kantor biasa Oohashi Rei bangun dalam tubuh protagonis dari game otome favoritnya, Revolution. Yang membuatnya senang, orang pertama yang menyambutnya juga adalah karakter favoritnya, Claire Francois – tokoh antagonis utama dalam ceritanya! Sekarang, Rei bertekad untuk mengambil hati Claire bukannya karakter utama laki-laki game-nya. Tapi bagaimana wanita jahat yang dicintainya bereaksi terhadap pacaran baru ini ?!

Inori meluncurkan seri I’m in Love with the Villainess di situs Shōsetsuka ni Narou pada bulan Januari 2018, dan GL Bunko telah menerbitkan volume buku novel keduanya pada bulan September 2019. Hanagata menggambar ilustrasi untuk novel ini.

Sumber: ANN