AnimeNewsSaihate no Paladin

Novel Ringan The Faraway Paladin Mendapatkan Anime TV pada Bulan Oktober

0
Novel Ringan The Faraway Paladin Mendapatkan Anime TV pada Bulan Oktober 1

Sebuah situs telah dibuka untuk mengumumkan bahwa seri novel ringan The Faraway Paladin (Saihate no Paladin) karya penulis Kanata Yanagino dan ilustrator Kususaga Rin mendapatkan adaptasi anime TV yang akan tayang perdana pada bulan Oktober.

Yuu Nobuta menyutradarai anime ini di Children’s Playground Entertainment. Tatsuya Takahashi mengawasi naskah serinya, dan Koji Haneda mendesain karakternya.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Maki Kawase sebagai Will
  • Katsuyuki Konishi sebagai Blood
  • Yui Horie sebagai Mary
  • Nobuo Tobita sebagai Gus
  • Ayumu Murase sebagai Menel

Novel Ringan The Faraway Paladin Mendapatkan Anime TV pada Bulan Oktober 2

J-Novel Club merilis novelnya dan adaptasi manganya yang dibuat oleh Mutsumi Okuhashi dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Di kota kematian, yang sudah lama runtuh dan jauh dari peradaban manusia, hidup seorang anak manusia. Namanya Will, dan dia dibesarkan oleh tiga undead: pejuang bengkarak yang kuat, Blood; pendeta wanita termumifikasi yang anggun, Maria; dan penyihir seperti momok yang banyak tingkah, Gus. Ketiganya mencurahkan cinta kepada anak laki-laki itu, dan mengajarinya semua yang mereka ketahui. Tapi suatu hari, Will mulai bertanya-tanya: “Siapakah aku?”
Will harus mengungkap misteri tanah orang mati yang jauh ini, dan mengungkap masa lalu rahasia undead. Dia harus mempelajari cinta dan belas kasihan para dewa yang baik, dan kefanatikan serta kegilaan dari yang buruk. Dan ketika dia mengetahui semuanya, bocah laki-laki itu akan mengambil langkah pertamanya di jalan untuk menjadi seorang Paladin.
“Aku berjanji padamu. Ini akan memakan waktu lama, tapi aku akan memberitahumu segalanya. Ini adalah kisah kematian banyak pahlawan. Ini adalah kisah tentang bagaimana kita mati, dan itulah alasanmu tumbuh di sini.”

Yanagino meluncurkan seri novel ringan The Faraway Paladin dengan ilustrasi yang dibuat oleh Rin pada bulan Maret 2016, dan Overlap Bunko menerbitkan novelnya dalam cetakan di Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Idolls! Ditayangkan di YouTube dengan Teks Terjemahan Bahasa Inggris untuk Waktu Terbatas

Previous article

Menangkan Mahjong, Dapatkan Kehangatan Semalam Bersama Waifu

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar