Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e OdekakechuuNewsAnime

Novel Ringan Skeleton Knight in Another World Mendapatkan Anime TV

0
Novel Ringan Skeleton Knight in Another World Mendapatkan Anime TV 1

Program livestream “Arifureta Hōsō de Sekai Saikyō ~Overlap Bunko Shin Jōhō Happyō-kai” (From Commonplace Streaming to World’s Strongest ~Overlap Bunko Imprint’s News Announcement) telah mengumumkan bahwa seri novel ringan Skeleton Knight in Another World (Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekakechū atau Skeleton Knight, going out to the parallel universe) karya Ennki Hakari mendapatkan anime TV.

Anime ini akan menampilkan seiyuu berikut ini:

  • Tomoaki Maeno sebagai Arc
  • Ai Fairouz sebagai Arianne
  • Nene Hieda sebagai Ponta

Katsumi Ono menyutradarai anime ini di Studio KAI dan HORNETS, dan Takeshi Kikuchi mengawasi naskah serinya. Tōru Imanishi mendesain karakternya berdasarkan pada ilustrasi novel orisinal yang dibuat oleh KeG. Artis eba dan Tsubasa Ito menggubah musiknya.

Seven Seas Entertainment menerbitkan seri novel ringan Skeleton Knight in Another World dan adaptasi manganya dalam bahasa Inggris, dan menjelaskan ceritanya:

Suatu hari, seorang gamer bermain video game sampai dia tertidur… dan ketika dia bangun, dia mendapati dirinya di dalam dunia game — sebagai bengkarak! Dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang kuat dari avatarnya tetapi terjebak dengan penampilan kerangka tulang yang menakutkan, Arc harus menemukan tempat untuk dirinya sendiri di tanah baru yang fantastis ini. Semua harapannya untuk hidup yang tenang pupus ketika dia bertemu dengan seorang prajurit elf yang cantik, membawanya dalam perjalanan yang penuh dengan konflik dan petualangan.

Ennki Hakari meluncurkan novelnya di situs Shōsetsuka ni Narō (Let’s be Novelists) pada bulan Oktober 2015, dan Overlap telah menerbitkan volume pertamanya dengan ilustrasi yang dibuat oleh KeG pada bulan Juni 2016. Seri ini sekarang telah memiliki 1.5 juta salinan (dalam cetakan dan digital) dalam peredaran.

Akira Sawano (desain karakter A Bridge to the Starry Skies) meluncurkan adaptasi manganya di situs Comic Gardo milik Overlap pada bulan Februari 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kenalan Yuk Dengan Geng Tokyo Manji dari Anime Tokyo Revengers

Previous article

Anime TV Seirei Gensouki – Spirit Chronicles Mengungkapkan Game, Video Promosi Lengkap Pertama, Lagu Tema, dan Lain-Lain

Next article

You may also like

Komentar