Shinka no MiNewsAnime

Novel Ringan Shinka no Mi Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
Novel Ringan Shinka no Mi Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Akun Twitter resmi Monster Bunko milik Futabasha yang merupakan label untuk serial novel ringan (light novel) Shinka no Mi ~ Shiranai Uchi ni Kachigumi Jinsei ~ (The Fruit of Evolution ~ Before I Knew It, My Life Had It Made ~) mem-posting sebuah pengumuman pada hari Kamis (28/1) bahwa serial novel tersebut telah resmi untuk dijadikan sebuah anime televisi.

Informasi mengenai pemeran, staf, tanggal rilis dan lainnya akan diumumkan segera oleh pihak penerbit.

Novel ini dibuat oleh Miku, dan diilustrasikan oleh U35. Cerita-nya bertemakan “animal fantasy”, yang berpusat pada karakter bernama Seiichi Hiiragi. Meskipun berada di urutan paling bawah dalam urutan kekuasaan sosial di sekolah-nya, namun posisi-nya akan terbalik ketika dia dan semua orang di sekolah-nya dipindahkan ke dunia lain. Seiichi menemukan dirinya sendirian dan didekati oleh seekor gorila, yang bukannya menyerangnya, namun justru malah  ingin melamar-nya. Pada saat Seiichi berpikir “Aku rasa gorila pun tidak masalah”, mereka menemukan sebuah Fruit of Evolution (Buah Evolusi), dan saat mereka memakannya, kehidupan mereka tiba-tiba berubah sekali lagi.

Miku mulai membuat serial cerita ini di situs Shōsetsuka ni Narō (Let’s Being Novelist) sejak Januari 2014 lalu, dan masih berlangsung hingga sekarang. Label novel ringan Monster Bunko dari Futabasha mulai menerbitkan novel ini dalam bentuk cetakan pada September 2014, dengan ilustrasi-nya dibuat oleh U35 (yang juga merupakan ilustrator Lapis Re: LiGHTs, dan juga desain karakter Aquatrope of White Sand). Novel saat ini telah mencapai volume 11, dan Monster Bunko mulai menerbitkan volume tersebut pada Juli 2020. Kemudian volume ke-12 akan dikirimkan  pada 26 Februari mendatang.

Novel Ringan Shinka no Mi Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 2

Novel ini juga dibuatkan versi manga-nya oleh Sorano, yang meluncurkan-nya di situs web manga Web Comic Action milik Futabasha pada September 2017 lalu. Saat ini manga-nya telah mencapai volume ke-5 yang diterbitkan oleh Futabasha pada Juli 2020, kemudian volume ke-6 nya akan diterbitkan pada hari Sabtu (30/1).

Akun Twitter: @monster_futaba
Website: gaugau.futabanet.jp
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Manga Hitori Bocchi no Marumaru Seikatsu akan Berakhir pada Bulan April

Previous article

Penayangan Film Anime Doraemon: Nobita’s Little Star Wars 2021 akan Ditunda karena COVID-19

Next article

You may also like

Komentar