Shikkakumon no Saikyou KenjaNewsAnime

Novel Ringan Shikkaku Mon no Saikyou Kenja Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
Novel Ringan Shikkaku Mon no Saikyou Kenja Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Event GA Fes 2021 yang ditayangkan secara live-streaming mengumumkan pada hari Minggu (31/1) bahwa serial novel ringan (light novel) Shikkaku Mon no Saikyō Kenja (The Strongest Sage With the Weakest Crest) telah resmi untuk dijadikan sebuah anime televisi.

Acara tersebut memulai debut-nya dengan sebuah video promosi (PV) yang mengumumkan para pemain dan staf.

Pengumuman ini juga di-posting melalui akun Twitter resmi untuk anime ini.

Para pemeran utama dalam anime ini yaitu:

Matthias (CV. Nina Tamaki)

Novel Ringan Shikkaku Mon no Saikyou Kenja Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 2

Seorang mantan bijak yang bereinkarnasi untuk mendapatkan “Lambang Keempat”, lambang yang paling cocok untuk pertempuran sihir, dapat merasakan batas lambang-nya sendiri, meskipun itu disebut-sebut sebagai yang terkuat di dunia .

Setelah reinkarnasi, dia memperoleh lambang ke-4, dan kemampuannya meningkat lebih jauh.

 

 

Lurie (CV. Sayumi Suzushiro)

Novel Ringan Shikkaku Mon no Saikyou Kenja Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 3

Seorang gadis yang datang untuk mengikuti ujian masuk Royal Second Academy. “Saya bertemu dengan Matthias mencari pengganti pedang yang patah sehari sebelum ujian”.

Dia memiliki lambang pertama (lambang kemuliaan), yang pandai memberikan sihir, dan memiliki kepribadian yang sederhana dan sopan, tetapi dia memiliki banyak skinships ke Matthias.

 

 

Alma (CV. Haruka Shiraishi)

Novel Ringan Shikkaku Mon no Saikyou Kenja Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 4

Sahabat terbaik Ruri. Dia memiliki pikiran yang tajam dan tidak takut pada siapa pun, dan dia benci menikah di tempat asing, jadi dia keluar dari negara itu dan mendaftar di Royal Second Academy. Memiliki lambang kedua (lambang Tsunema) dan lebih baik dalam menggunakan busur daripada pedang.

 

 

Iris (CV. Shiori Izawa)

Novel Ringan Shikkaku Mon no Saikyou Kenja Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 5

Terlihat seperti seorang gadis, namun identitas aslinya adalah naga hitam kelas bencana alam super yang muncul dalam mitologi. Dia telah terlibat dengan Matthias sebelum reinkarnasi-nya, dan atas undangan-nya dia pindah ke Royal Second Academy. Karena dia tidak memiliki akal sehat lebih dari Matthias dan tidak dapat mengontrol kekuatan yang bagus, dia menyebabkan kerusakan tingkat bencana setiap kali dia mencoba melakukan sesuatu.

 

Anime ini merupakan adaptasi dari novel ringan karya Shinkoshoto dan di-ilustrasikan oleh Huuka Kazabana. Anime ini akan di-sutradarai oleh Noriaki Akitaya, dibantu oleh Hiroki Uchida yang bertugas mengawasi seri naskah-nya. Anime ini akan digarap oleh studio J.C. Staff.

Novel Ringan Shikkaku Mon no Saikyou Kenja Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 6

Novel ini mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh LIVER JAM & POPO (Friendly Land). Manga tersebut di-terbitkan oleh Square Enix Manga & Books dan juga menuliskan sinopsis-nya:

Kekuatannya dibatasi oleh puncak magis yang dengannya dia dilahirkan, Mathias, orang bijak paling kuat di dunia, memutuskan reinkarnasi diperlukan untuk menjadi yang terkuat dari semuanya.

Setelah dilahirkan kembali sebagai anak laki-laki, Mathias sangat senang mengetahui bahwa dia dilahirkan dengan lambang optimal untuk pertempuran magis pada percobaan pertamanya! Sayangnya, dunia tempat dia dilahirkan memiliki standar yang sangat buruk dalam hal sihir, dan semua orang mengira dia masih ditandai sebagai kegagalan! Sekarang tergantung pada Mathias untuk membuktikan bahwa semua orang salah … gaya bijak orang terkuat di dunia!

Shinkoshoto meluncurkan cerita ini di situs web Shōsetsu ni Narō!, dan GA Novel dari SB Creative mulai menerbitkan cerita tersebut dengan ilustrasi-nya dibuat oleh Huuka Kazabana pada tahun 2016. Adaptasi manga yang dibuat oleh LIVER JAM & POPO diluncurkan pada tahun 2017.

Akun Twitter: @shikkakumon_PR
Website: shikkakumon.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime Slime Taoshite 300-nen, Shiranai Uchi ni Level Max ni Nattemashita akan Mulai Tayang pada Tanggal 10 April

Previous article

Game Judgment Akan Dirilis 23 April 2021 Untuk Versi PS5, Xbox Series X|S, & Google Stadia

Next article

You may also like

Komentar