Novel Ringan Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Mendapat Adaptasi Anime Tahun 2021

NewsAnimeOsananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy
Novel Ringan Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Mendapat Adaptasi Anime Tahun 2021 1

Sebuah situs web yang dibuka pada hari Sabtu mengumumkan bahwa seri novel ringan Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy karya Shuuichi Nimaru diadaptasi menjadi anime TV untuk tahun depan. Situs web tersebut menayangkan video promosi teaser bersubtitle bahasa inggris.

Osamake“, begitulah panggilan untuk suatu cerita romcom remaja, yang berpusat di sekitar Sueharu Maru, siswa SMA berusia sekitar 17 tahun yang tidak pernah mempunyai seorang pacar, dan “pertarungan heroine” antara gebetan pertamanya yang cantik Shirokusa Kachi dan teman masa kecilnya Kuroha Shida.

beberapa peran diantaranya:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sueharu Maru
  • Inori Minase sebagai sebagai Kuroha Shida
  • Ayane Sakura sebagai Shirokusa Kachi
  • Saori Oonishi sebagai Maria Momosaka, adik perempuan ideal

Novel Ringan Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Mendapat Adaptasi Anime Tahun 2021 2

Novel Ringan Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Mendapat Adaptasi Anime Tahun 2021 3

Novel Ringan Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Mendapat Adaptasi Anime Tahun 2021 4

Takashi Naoya akan menyutradarai anime tersebut dan perancang karakter di studio Doga Kobo, dan Yoriko Tomita yang bertanggug jawab dalam skripnya, dan Atsushi Soga yang menangani rancangan karakter tambahan.

Nimaru merilis seri novel ringan tersebut dengan ilustrasi dari Ui Shigure pada Juni 2019, dan Dengeki Bunko milik Kadokawa akan menerbitkan volume kelima tanggal 10 Oktober. Volume keenam akan digabungkan dengan sebuah drama CD pada 10 Februari 2021. Ryou Itou sudah menserialisasi adaptasi manga di majalah Monthly Comic Alive milik Kadokawa sejak November 2019, dan Kadokawa akan menerbitkan volume keduanya tanggal 10 Februari 2021 dengan drama CD yang berbeda.

Sumber: Situs web ANN