Onna dakara, to Party wo Tsuihou sareta node Densetsu no Majo to Saikyou Tag wo KumimashitaNewsManga

Novel Ringan Onna dakara, to Party wo Tsuihou sareta node Densetsu no Majo to Saikyou Tag wo Kumimashita Mendapatkan Adaptasi Manga

0
Novel Ringan Onna dakara, to Party wo Tsuihou sareta node Densetsu no Majo to Saikyou Tag wo Kumimashita Mendapatkan Adaptasi Manga 1

Edisi ke-18 majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan tahun ini telah mengungkapkan pada tanggal 31 Maret bahwa Seto Ririura akan meluncurkan adaptasi manga dari novel ringan Onna dakara, to Party wo Tsuihou sareta node Densetsu no Majo to Saikyou Tag wo Kumimashita (Sexiled: My Sexist Party Leader Kicked Me Out, So I Teamed Up With a Mythical Sorceress!) karya Ameko Kaeruda di situs Sunday Webry mulai tanggal 12 April.

Novel Ringan Onna dakara, to Party wo Tsuihou sareta node Densetsu no Majo to Saikyou Tag wo Kumimashita Mendapatkan Adaptasi Manga 2

Onna dakara, to Party wo Tsuihou sareta node Densetsu no Majo to Saikyou Tag wo Kumimashita dimulai sebagai novel web di Shousetsuka ni Narou pada tanggal 2 Agustus 2018. Overlap telah merilis versi terevisi dari seri ini yang diilustrasikan oleh Kazutomo Miya sejak 25 Februari 2019 di bawah label Overlap Novels. Seri ini telah diterbitkan secara digital dalam bahasa Inggris sebagai Sexiled: My Sexist Party Leader Kicked Me Out, So I Teamed Up With a Mythical Sorceress! oleh J-Novel Club sejak 5 Oktober 2019.

Berikut deskripsi singkat novelnya dari Shousetsuka ni Narou:

“Aku menendangmu keluar dari party kami karena kamu perempuan.”

“Apa?!”

“Bagaimanapun juga, wanita seharusnya benar-benar menjadi penyembuh. Seorang penyihir agak…”

“Apaaaaaaa???!!!”

Petualang wanita Tanya, yang menjadi penyihir kelas atas setelah banyak keluar darah, keringat, dan air mata, tiba-tiba dikeluarkan dari party petualangnya “karena dia seorang wanita.” Saat membombardir gurun dengan sihir super canggih karena frustrasi, penyihir agung legendaris Laplace muncul dan berkata, “Haruskah kita membentuk party?”

“Serius?!”

“Namun, jika kamu seorang penyihir, karakter kita akan tumpang tindih, karena itu jadilah pendekar pedang sihir. Aku telah melakukannya jadi kamu akan mulai pada level maksimum.”

“Serius??!!! (sambil menghancurkan naga kelas bos terakhir)”

Petualangan dagelan yuri ringan dari penyihir agung (legendaris) dan pendekar pedang sihir (level maksimal) dimulai di sini!

Sumber: ANN

Mito.Chan

OVA TONIKAWA: Over The Moon For You Ungkap Judul dan Tanggal Rilisnya dalam Video Promosi

Previous article

Manga JoJo’s Bizarre Adventure Part 6: Stone Ocean Resmi Mendapat Adaptasi Anime

Next article

You may also like

Komentar