Zero Kara Hajimeru Mahō no Sho/Mahōtsukai ReimeikiNewsAnime

Novel Ringan “Mahoutsukai Reimeiki” Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

0
Novel Ringan "Mahoutsukai Reimeiki" Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 1

Penulis Kakeru Kobashiri telah mengumumkan di akun Twitter miliknya pada tanggal 28 April bahwa seri novel ringan The Dawn of the Witch (Mahōtsukai Reimeiki) karyanya menginspirasi anime TV. Kobashiri tidak mengungkapkan tanggal tayang perdana untuk anime ini.

Seri novel ringan ini berlatar di dunia fantasi yang sama dengan seri novel ringan Zero Kara Hajimeru Mahō no Sho (Grimoire of Zero) karya Kobashiri, yang sekarang damai setelah mengalami konflik antara gereja dan penyihir selama 500 tahun. Namun, bara perang masih menyala di beberapa wilayah dunia. Ceritanya berpusat pada Savil, seorang siswa yang kurang harapan di Sekolah Tinggi Sihir Kerajaan Wenias. Savil entah bagaimana telah kehilangan semua ingatan tentang waktunya sebelum masuk perguruan tinggi. Kepala sekolah Albus mengirimnya untuk pelatihan khusus ke bagian selatan benua, di mana penganiayaan terhadap penyihir semakin kuat.

Novel Ringan "Mahoutsukai Reimeiki" Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV 2

Kobashiri meluncurkan novelnya dengan volume pertamanya pada bulan Agustus 2018. Takashi Iwasaki (manga Zero Kara Hajimeru Mahō no Sho) menyediakan gambarnya, dan ilustrator Zero Kara Hajimeru Mahō no Sho, Yoshinori Shizuma, mendapatkan kredit parsial untuk desain karakter. Kodansha akan menerbitkan volume ketiganya pada tanggal 6 Mei, dan pos di Twitter Kobashiri pada tanggal 28 April menunjukkan sampul pita yang akan mempromosikan berita anime di kover volume itu.

Novelnya menginspirasi manga buatan Tatsuwo yang diluncurkan di majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha pada bulan Juli 2019. Kodansha menerbitkan volume ketiga manganya pada tanggal 9 Maret. Kodansha Comics menerbitkan manganya secara digital, dan telah merilis volume keduanya pada tanggal 27 April.

Novel ringan Zero Kara Hajimeru Mahō no Sho (Grimoire of Zero) karya Kobashiri dimuat dalam 11 volume dari tahun 2014 hingga 2017. Seri ini mendapatkan adaptasi manga karya Takashi Iwasaki, manga Zero Kara Hajimeru Mahō no Sho nano! karya Yasuoka, dan anime TV yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2017. Layanan Anime Strike dari Amazon menayangkan seri animenya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kota Otsuchi Memproduksi Anime Pendek yang Dibintangi oleh Shouta Aoi

Previous article

[Review] Super Cub – Episode 4

Next article

You may also like

Komentar