Madan no Ō to VanadisNewsManga

Novel Ringan Lord Marksman and Michelia Dapatkan Manga

0
Novel Ringan Lord Marksman and Michelia Dapatkan Manga 1

Hello Sobat Wibumesta, akun Twitter resmi untuk label novel ringan Dash X Bunko milik Shueisha telah mengumumkan bahwa seri novel ringan Lord Marksman and Michelia (Madan no Ō to Michelia) karya Tsukasa Kawaguchi memiliki adaptasi manga yang dibuat oleh kakao yang sudah mulai diserialisasikan di halaman “Suiyōbi wa Mattari Dash X Comic” dari situs Nico Nico Seiga pada hari Sabtu (1/2).

Novel Ringan Lord Marksman and Michelia Dapatkan Manga 2

Seri novel ringan Lord Marksman and Michelia adalah cerita yang berlatar di dunia pararel alternatif dari seri novel ringan Lord Marksman and Vanadis karya Kawaguchi, dengan Ludmila menggantikan Eleonora sebagai heroine utama. Di dunia alternatif ini, Zhcted tidak menyatakan perang terhadap Brune, tetapi sebaliknya membentuk aliansi untuk berperang melawan kerajaan Muozinel. Seorang pria muda bernama Tigre pergi berperang menggantikan ayahnya, dan rasanya pertempuran pertamanya mulai berjalan dengan baik, hingga garis pertempuran Brune hancur karena penyergapan. Komandan unit Tigre melarikan diri, hingga Ludmila, prajurit Vanadis dari Olmutz, datang untuk menyelamatkan. Dua tahun setelah pertempuran itu, Tigre dan Ludmila memiliki kesempatan untuk reuni, sama seperti tirai dibuka pada perang baru, dan kejahatan legendaris terbangun.

Kawaguchi telah meluncurkan seri novel tersebut dengan volume pertamanya pada bulan September 2018, dan Shueisha telah merilis volume novel keempatnya pada bulan September lalu. Itsuka Miyatsuki mengilustrasikan seri novel ini.

Kawaguchi telah meluncurkan seri novel ringan orisinal Lord Marksman and Vanadis (Madan no Ō to Vanadis) pada tahun 2011 dengan gambar dibuat oleh Yoshi☆wo. Kadokawa telah menerbitkan volume ke-18 sekaligus terakhirnya pada tahun 2017. Nobuhiko Yanai menggambar adaptasi manga dari seri novel ini di majalah Monthly Comic Flapper milik Kadokawa dari tahun 2011 hingga 2016, dan Kadokawa telah menerbitkan 10 volume manganya.

Baru-baru ini, franchise ini juga telah meluncurkan seri novel Lord Marksman and Carnwenhan (Madan no Ō to Carnwenhan) dengan volume pertamanya pada bulan September lalu. Seperti Lord Marksman and Michelia, seri ini berlatar di dunia pararel alternatif yang berpusat pada Limalisha, pengawalnya Eleonar, dan pengguna pedang kembar Carnwenhan. Tsukasa Seo menulis novel baru ini, dan Minato Yasaka mengilustrasikan novelnya.

FUNimation Entertainment telah merilis adaptasi anime berjumlah 13 episode dari Lord Marksman and Vanadis, yang telah tayang pada bulan Oktober 2014, dan telah merilis seri ini dalam bentuk DVD dan Blu-ray dengan dub Inggris pada bulan Februari 2016.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Mahkamah Agung Jepang: Gambar Nude CG Berdasarkan Foto Anak Adalah Pornografi

Previous article

Wanita Sekarang Bisa Menggunakan V Untuk Mengontrol Game

Next article

You may also like

Komentar