Liar LiarNewsAnime

Novel Ringan Liar Liar Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

0
Novel Ringan Liar Liar Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 1

Perusahaan penerbit asal Jepang, Kadokawa mengumumkan pada hari Kamis (1/4) bahwa seri novel ringan (light novel) Liar Liar karya Haruki Kuō telah resmi untuk mendapatkan adaptasi anime.

Di dalam pengumuman tersebut terdapat kalimat tambahan “Ini merupakan Hari April Mop, tapi ini tidak bohong“. Artis pengisi suara Akari Kitō meriwayatkan video promosi (PV) khusus yang mengumumkan beritanya sebagai karakter Sarasa Saionji, seorang ratu yang memerintah di sekolah tersebut.

Pengumuman ini juga di-posting melalui akun Twitter resmi untuk franchise Liar Liar.

Anime ini sedang dalam tahap pengerjaan-nya. Kisah utama nya berpusat pada suasana “academy x mind game x romantic comedy” yang berlatar di pulau “Academy”, sebuah tempat para siswa bertarung untuk menentukan peringkat mereka. Hiroto Shinohara mendapatkan nilai tertinggi dalam ujian masuk sekolah ini, yang paling sulit di seluruh negeri. Pada hari pertamanya di sekolah, ia mengalahkan ratu yang berkuasa sebelumnya, Sarasa Saionji, dan menjadi siswa tercepat yang pernah bergabung dengan sekolah elit “Seven Stars”.

Namun ia tidak bersungguh-sungguh. Itu semua adalah kebohongan. Sekarang untuk mempertahankan peringkat puncaknya, ia harus melawan dengan mind games di sekolah ini dengan kebohongan dan gertakan. Dia melakukan apa pun dengan bantuan “cheat maid” yang cukup manis bernama Shirayuki Himeji (CV. Miku Itō dalam video promosi sebelumnya) dan Saionji (yang sebenarnya juga seorang penipu).

Novel Ringan Liar Liar Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime 2

MF Bunko milik Kadokawa meluncurkan seri novel ringan-nya dengan art yang dibuat oleh anggota unit ilustrator Kinokonomi pada bulan April 2019. Novel ini telah mencapai volume ke-7 yang dikirimkan pada tanggal 25 Maret. Seri novel ini memiliki lebih dari 150.000 copy yang beredar. Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Funa Yukina di majalah Monthly Comc Alive milik Kadokawa. Manga tersebut telah mencapai 2 volume, yang dikirimkan pada tanggal 21 November lalu.

Akun Twitter: @liar2_official
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime Bakugan: Geogan Rising Akan Tayang Perdana di Jepang pada Bulan April

Previous article

NekoNyanSoft Ungkap Tanggal Rilis Sugar * Style di Steam

Next article

You may also like

Komentar