Kuma Kuma Kuma BearNewsAnime

Novel Ringan Kuma Kuma Kuma Bear Dapatkan Anime TV, Rilis Ilustrasi Spesial Dari 029

0
Novel Ringan Kuma Kuma Kuma Bear Dapatkan Anime TV, Rilis Ilustrasi Spesial Dari 029 1

Hello Sobat Wibumesta

Volume ke-14 novel ringan Kuma Kuma Kuma Bear karya Kumanano dan 029 telah mengungkap bahwa seri ini mendapatkan adaptasi anime TV. Situs teaser resmi untuk animenya juga telah merilis sebuah ilustrasi spesial yang dibuat 029.

Novel Ringan Kuma Kuma Kuma Bear Dapatkan Anime TV, Rilis Ilustrasi Spesial Dari 029 2

Sinopsis:
Yuna yang berusia lima belas tahun lebih suka tinggal di rumah dan secara obsesif memainkan game VRMMO favoritnya daripada melakukan hal lain, termasuk pergi ke sekolah. Ketika update baru yang aneh memberinya setelan beruang yang cuma ada satu yang memiliki kemampuan yang sangat kuat, Yuna tersontak kaget: pakaian itu sangat imut, tapi terlalu memalukan untuk dipakai dalam game. Tapi kemudian dia tiba-tiba dibawa ke dunia permainan, menghadapi monster dan sihir nyata, dan setelan beruangnya menjadi senjata terbaik yang dia miliki!

Kumanano mulai menserialisasikan cerita yang masih berjalan ini di situs Shōsetsuka ni Narō (Let’s Become Novelists) pada tahun 2014. Shufu to Seikatsu Sha mulai menerbitkan cerita ini dalam cetakan dengan gambar yang dibuat oleh 029 pada bulan Mei 2015, dan perusahaan ini telah menerbitkan volume ke-13nya pada tanggal 30 Agustus.

Sergei telah meluncurkan manganya di situs manga Comic PASH! milik Shufu to Seikatsu Sha pada tahun 2014, dan perusahaan ini telah menerbitkan volume ketiga manganya pada tanggal 30 Agustus.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Visual Novel Higurashi no Naku Koro ni Mendapatkan Adaptasi Anime Baru

Previous article

Anime TV Asteroid in Love Dapatkan Anime Edukasi Pendek

Next article

You may also like

Komentar