AnimeKage no Jitsuryokusha ni Naritakute!News

Novel Ringan Isekai “The Eminence in Shadow” Dikonfirmasi Mendapatkan Adaptasi Anime

0
Novel Ringan Isekai "The Eminence in Shadow" Dikonfirmasi Mendapatkan Adaptasi Anime 1

Volume keempat seri novel ringan The Eminence in Shadow (Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!) karya Daisuke Aizawa mengonfirmasi bahwa adaptasi anime dari novel ringan ini sedang tengah dikerjakan.

Akun Twitter resmi untuk cabang Wing Town Okazaki dari toko bercabang Tsutaya sempat memposting sebuah foto untuk mempromosikan rilisan baru dari franchise The Eminence in Shadow (Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute!) pada hari Senin (22/2), yang juga mengungkap bahwa franchise tersebut mendapatkan adaptasi anime yang tengah dikerjakan. Akun Twitter resmi untuk cabang Kōfu dari toko Animate juga sempat memposting foto serupa pada hari Rabu (24/2).

Yen Press telah melisensi novel ringan dan adaptasi manganya, dan menjelaskan ceritanya:

Shadowbroker adalah mereka yang tidak disadari, menyamar sebagai orang biasa-biasa saja, padahal sebenarnya, mereka mengontrol segalanya dari balik layar. Sid ingin menjadi seseorang seperti itu lebih dari apapun, dan sesuatu yang sepele seperti kenyataan yang membosankan tidak akan menghalangi jalannya! Dia berlatih secara diam-diam setiap malam, mempersiapkan diri untuk akhirnya mencapai tujuannya, namun sayangnya dia mengalami kecelakaan lalu lintas yang tidak terduga (dan mematikan). Tetapi ketika dia bangun di dunia lain dan tiba-tiba mendapati dirinya berada di kepala organisasi rahasia yang sebenarnya yang sedang melakukan pertempuran dengan kejahatan dalam bayang-bayang, dia akhirnya akan mendapatkan kesempatan untuk memerankan semua fantasi khayalannya!

Aizawa mulai menserialisasikan ceritanya di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada bulan Mei 2018, dan Kadokawa mulai menerbitkan ceritanya dalam volume fisik dengan ilustrasi yang dibuat oleh Tōzai, dimulai dengan volume pertamanya pada bulan November 2018. Volume kelimanya telah dirilis pada tanggal 26 Februari. Yen Press telah menerbitkan volume keduanya pada bulan November 2020.

Anri Sakano meluncurkan adaptasi manganya di majalah Comp Ace milik Kadokawa pada bulan Desember 2018. Volume kelimanya telah dirilis pada tanggal 26 Februari. Yen Press akan menerbitkan volume pertamanya pada bulan Juli.

Seta U meluncurkan manga spinoff yang berjudul Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute! Shadow Gaiden (The Eminence in Shadow – Shadow Side Story) di Comp Ace pada bulan Juli 2019. Volume keduanya telah dirilis pada tanggal 26 Februari.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Tokyo Mew Mew New Ungkap Staf Utama dan Kapan Tayangnya

Previous article

Pelayanan Kereta Shinkansen antara Tokyo dan Timur Laut Jepang yang Dilanda Gempa telah Kembali Dilanjutkan

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar