Novel Ringan Hige wo Soru. Shosite Joshikousei wo Hirou Dapatkan Adaptasi Anime

NewsAnimeHige wo Soru. Shosite Joshikousei wo Hirou
Novel Ringan Hige wo Soru. Shosite Joshikousei wo Hirou Dapatkan Adaptasi Anime 1

Label dari Kadokawa, Kadokawa Sneaker Bunko, mengumumkan lewat akun Twitter mereka bahwa novel ringan karya Shimesaba yang berjudul Hige wo Soru. Shosite Joshikousei wo Hirou (I Shaved. Then I Brought a High School Girl Home) akan mendapatkan adaptasi anime. Label ini juga mengungkapkan bahwa volume ke-4 novelnya sedang dalam pengerjaan dan akan memberikan informasi terbaru dalam waktu dekat.

Novel Ringan Hige wo Soru. Shosite Joshikousei wo Hirou Dapatkan Adaptasi Anime 2

Ceritanya berpusat pada Yoshida, seorang karyawan berusia 26 tahun yang merasa patah hati setelah mengetahui kalau orang yang selama ini dia sukai ternyata sudah memiliki pacar. Suatu malam, dalam keadaan mabuk, dia pulang kerumahnya dan bertemu dengan seorang gadis SMA yang berjongkok di bawah tiang lampu. Gadis itu meminta untuk tinggal sementara di rumah Yoshida, bahkan ia berkata tidak masalah jika Yoshida ingin melakukan hal mesum kepadanya.

Novel ini awalnya dibuat oleh Shimesaba di situs Kakuyomu pada tanggal 8 Maret 2017. Situs ini dijalankan oleh Kadokawa Corporation. Judul novelnya pertama kali adalah Sorinokoshita Hige, Arui wa, Joshi Kousei no Seifuku, kemudian berubah saat volume pertamanya diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Ilustrasi novelnya dibuat oleh Booota. Kadokawa Sneaker Bunko merupakan label yang digunakan novel ini dan volume pertamanya telah diterbitkan pada tanggal 1 Februari 2018. Volume ketiganya telah diterbitkan pada awal tahun 2019.

Novel Ringan Hige wo Soru. Shosite Joshikousei wo Hirou Dapatkan Adaptasi Anime 3
Volume ketiga novel Hige wo Soru. Shosite Joshikousei wo Hirou

Adachi Imaru membuat adaptasi manga dari novel ini dan berjalan di majalah Monthly Shounen Ace sejak 26 November 2018 dan diterbitkan oleh Kadokawa Shoten. Volume kedua manganya telah diterbitkan pada tanggal 26 Oktober 2019.

Sumber: Kadokawa Sneaker Bunko, Jurnal Otaku Indonesia