AnimeNewsOre Dake Haireru Kakushi Dungeon

Novel Ringan Fantasi The Hidden Dungeon Only I Can Enter Dapatkan Anime TV

0
Novel Ringan Fantasi The Hidden Dungeon Only I Can Enter Dapatkan Anime TV 1

Kodansha telah mengumumkan bahwa seri novel ringan The Hidden Dungeon Only I Can Enter (Ore Dake Haireru Kakushi Dungeon ~Kossori Kitaete Sekai Saikyō) karya Meguru Seto mendapatkan adaptasi anime TV. Kodansha juga telah mengungkap staf dan visual (gambar atas) untuk animenya.

Kenta Onishi menyutradarai anime ini di Okuruto Noboru. Kenta Ihara bertanggung jawab atas naskah seri. Yuya Uetake mendesain karakternya.

Novel Ringan Fantasi The Hidden Dungeon Only I Can Enter Dapatkan Anime TV 2

Seven Seas Entertainment melisensi novel ringan dan adaptasi manganya yang dibuat oleh Tomoyuki Hino, dan menjelaskan ceritanya:

Noir adalah putra seorang bangsawan kecil yang memiliki sangat sedikit apapun selain tawaran pekerjaan – yang dibatalkan sebelum ia bahkan dapat memulai hari pertamanya. Dia sebenarnya memiliki satu ciri langka, yaitu: kemampuan magis untuk berkonsultasi dengan orang bijak yang hebat, meskipun menggunakan kemampuan itu memberinya sakit kepala yang mengerikan! Tidak yakin dengan apa yang akan terjadi di masa depannya, ia menemui orang bijak untuk nasihat tentang bagaimana untuk bergerak maju dan diarahkan ke ruang bawah tanah rahasia yang dipenuhi dengan binatang langka dan benda-benda magis. Di sinilah Noir akan berlatih, mengumpulkan pengalaman dan kekayaan, sampai dia cukup kuat untuk mengubah nasibnya.

Seto mulai menserialisasikan ceritanya di situs “Shōsetsuka ni Narō” (Let’s Become Novelists) pada bulan Januari 2017, dan masih berjalan. Kodansha telah menerbitkan volume pertama novel ringan ini dalam cetakan pada bulan Agustus 2017, dan telah menerbitkan volume kelimanya pada tanggal 2 Maret tahun ini. Adaptasi manganya yang dibuat oleh Hino telah diluncurkan di situs Suiyōbi no Sirius dari majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha pada tahun 2018. Kodansha telah menerbitkan volume keempat manganya pada tanggal 8 Mei.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Rawat Nezuko, Tanjirō, dan Karakter Lainnya dengan Tamagotchi Demon Slayer

Previous article

Ryoichi Ikegami, Kreator Crying Freeman, Akan Meluncurkan Manga Baru Pada Bulan Juni

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar