MangaNewsRe:ZERO Kara Hajimeru Isekai Seikatsu

Novel Re:Zero Hyōketsu no Kizuna Dapatkan Manga

0
Novel Re:Zero Hyōketsu no Kizuna Dapatkan Manga 1

Edisi kedelapan majalah Young Gangan milik Square Enix tahun ini telah mengumumkan bahwa novel Re:Zero Hyōketsu no Kizuna (Frozen Bonds) karya Tappei Nagatsuki mendapatkan manga yang akan diluncurkan di situs dan aplikasi Manga Up! pada musim semi tahun ini. Minori Tsukahara menggambar manganya.

Novel prekuel orisinal Re:Zero Kara Hajimeru Zenjitsu-tan: Hyōketsu no Kizuna disertakan dengan rilisan Blu-ray Disc pertama dari seri anime TV Re:Zero di Jepang. Novel ini menampilkan pertemuan antara Emilia dan Puck.

Novel ini mendapatkan OVA yang ditayangkan di bioskop Jepang dimulai pada tanggal 8 November. OVA ini kemudian dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 1 April.

Season pertama anime yang berjumlah 25 episode dari seri novel ringan Re:ZERO -Starting Life in Another World- karya Tappei Nagatsuki telah tayang perdana pada bulan April 2016. Crunchyroll menayangkan seri ini saat ditayangkan di Jepang. Crunchyroll juga menayangkan seri anime pendek spinoff Re:Zero ~Starting Break Time From Zero~ dan Re:PETIT ~Starting Life in Another World from PETIT~.

Anime ini juga mendapatkan OVA lainnya, berjudul Re:ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow. Crunchyroll mulai menayangkan OVA ini pada bulan Februari.

Season kedua animenya akan tayang perdana pada bulan Juli setelah ditunda dari bulan April.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Midnight Occult Civil Servants Akan Memasuki Arc Terakhirnya Dalam Volume Ke-13

Previous article

Film Detective Conan 2020 dan Crayon Shin-chan Ditunda

Next article

More in Manga

You may also like

Komentar