Nozomanu Fushi no BoukenshaAnimeNews

Novel Ringan Nozomanu Fushi no Boukensha Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

0
Nozomanu Fushi no Boukensha

Event Overlap Bunko 9th Anniversary yang diselenggarakan secara online pada hari Minggu (17/4) telah mengumumkan bahwa serial novel ringan Nozomanu Fushi no Boukensha (The Unwanted Undead Adventurer) karya Yuu Okano telah resmi untuk diadaptasi menjadi anime TV.

Baca juga: Anime Made in Abyss Season 2 akan Tayang di Bulan Juli

Novel Nozomanu Fushi no Boukensha dirilis di situs web Shouketsuka ni Narou sejak tahun 2016. Novel ini diterbitkan oleh OVERLAP yang ilustrasinya dibuat oleh Jalan pada bulan Oktober 2017.

Cerita berpusat pada Rentt Faina, seorang petualang berusia 25 tahun yang telah menyerang banyak monster selama satu dekade. Namun tanpa banyak untuk pekerjaan tersebut, ia pun akhirnya berburu slime dan goblin setiap hari, dimana jumlah koin yang didapat dari perburuan ini sangat sedikit. Namun sedikit yang ia tahu, semua itu akan berubah ketika ia menemukan jalan yang tampaknya belum ditemukan di sebuah labirin yang terefleksi cahaya bulan.

Ia menemukan ujung dari jalan tersebut, dan bukan harta atau kekayaan yang ia dapat, melainkan seekor naga legendaris yang langsung menelannya. Namun tak lama ia bangun setelah beberapa saat kemudian namun dalam kondisi antara hidup dan mati. Ia berubah menjadi sosok yang menyerupai tengkorak (skeleton).

 

Sumber:

Yu_Muyya

Manga Yu-Gi-Oh! OCG Terbaru dengan Cerita “Sky Striker Ace” akan Dirilis Tanggal 21 April

Previous article

Anime Niehime to Kemono no Ou akan Mulai Ditayangkan di Tahun 2023

Next article

You may also like

Komentar